Judul Boruto Episode 135 Isyaratkan Pertarungan Puncak dengan Urashiki

Akankah Urashiki akhirnya takluk di masa lalu Naruto?

Judul Boruto Episode 135 Isyaratkan Pertarungan Puncak dengan Urashiki

Urashiki Otsutsuki menjadi ancaman besar bagi Naruto kecil dan juga Boruto di alur perjalanan ke masa lalu. Kapan kira-kira Urashiki kalah? Judul episode 135 tampaknya memberi jawaban!

1. Judul Boruto episode 135

Judul Boruto Episode 135 Isyaratkan Pertarungan Puncak dengan Urashikicrunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Majalah Animedia mengungkap judul untuk episode 133 hingga 135. Judul yang paling menonjol adalah judul untuk episode 135: "Pertempuran Akhir yang Menentukan, Urashiki."

Sebelum ini, Urashiki adalah sosok yang licin. Ia sebenarnya sempat didesak oleh Gaara dan Chojuro sejak alur Ujian Chunin. Lalu Sasuke, Boruto, dan Shinki di alur Negara Angin juga berhasil mendesaknya. Namun Urashiki selalu kabur sebelum bisa diberi pukulan penutup. 

Akankah Boruto episode 135 jadi momen di mana Urashiki takluk?

Baca Juga: Masih Misterius? Ini 6 Kekuatan Urashiki yang Sudah Diketahui!

2. Isi cerita Boruto episode 135

Menurut bocoran dari majalah Animedia, Boruto berhasil mengungkap cara Urashiki untuk memprediksi masa depan, yang digunakan Urashiki di episode 134. Ini membantu Boruto dan sekutu-sekutunya untuk menyakiti Urashiki. 

Namun Urashiki masih bisa bangkit dan mengeluarkan teknik andalannya yang lain. Sementara Urashiki mengerahkan kekuatan yang luar biasa, Boruto dan rekan-rekannya sudah kelelahan karena pertarungan panjang. 

Bisakah mereka melindungi masa depan dunia shinobi serta chakra Ekor Sembilan di dalam Naruto kecil? 

3. Bukan episode terakhir untuk alur Naruto kecil?

Judul Boruto Episode 135 Isyaratkan Pertarungan Puncak dengan Urashikicrunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Untuk saat ini, belum ketahuan akan seperti apa cerita Boruto episode 136. Namun melihat gimana pola Boruto sebelum ini, ada kemungkinan episode 135 bukan akhir dari alur Naruto kecil.

Biasanya, setelah pertempuran besar, akan ada satu episode epilog yang menjadi pendinginan. Memperlihatkan gimana kondisi para tokoh setelah melalui pertempuran itu. Jika Urashiki kalah di 135, maka saya rasa di 136 Boruto dan Naruto akan berpisah. 

Tentu saja, ini berarti 2019 akan berakhir dan anime Naruto masih ngotot tidak mengadaptasi cerita manga. 

Demikianlah judul Boruto episode 135 yang menarik ini. Gimana menurut kamu? Akankah Boruto episode 135 jadi akhir dari Urashiki?

Baca Juga: Penayangan Boruto Episode 133 akan Tertunda Satu Pekan!

Artikel terkait

Latest