Apakah Kastel Hozuki Ada di Manga Boruto? Begini Situasinya!

Kastel Hozuki hanya disebut saja di manga!

Apakah Kastel Hozuki Ada di Manga Boruto? Begini Situasinya!

Kastel Hozuki memegang peranan besar di awal alur bandit Mujina versi anime Boruto. Tapi gimana dengan di manga? Apakah kastel ini eksis juga? Begini situasinya!

1. Sebenarnya, alur Boruto dan Mitsuki masuk Kastel Hozuki ini orisinal versi anime

Apakah Kastel Hozuki Ada di Manga Boruto? Begini Situasinya!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Alur bandit Mujina di versi manga sama sekali tidak memperlihatkan Boruto, Mitsuki, dan Sarada menyelinap masuk ke Kastel Hozuki. Di manga, mereka awalnya berurusan dengan tiga bandit rendahan, lalu dari sana Boruto terbawa masalah yang berujung dirinya melawan bos Mujina. 

Kalau memang Boruto dan Mitsuki menyelinap ke Kastel Hozuki juga di alur manga, maka penyelinapan itu dilewati dan tak diperlihatkan. 

Baca Juga: Muncul Lagi di Boruto, Ini 5 Fakta Penjara Kastel Hozuki!

2. Tapi, Kastel Hozuki memang disebut-sebut di versi manga

Apakah Kastel Hozuki Ada di Manga Boruto? Begini Situasinya!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Di bab 13 versi manga, bos bandit Mujina berhasil menculik Tentou, anak dari Daimyou Negara Api. Sang bos punya dua tuntutan besar: uang tebusan 500 juta Ryou serta dibebaskannya para tahanan dari Kastel Hozuki. 

Saya rasa, alur Kastel Hozuki ini pun disusun di versi anime untuk membuat tuntutan si bos Mujina nanti lebih mudah dipahami. Jika terungkap ternyata masih ada anak buahnya di Hozuki, tak heran si bos ingin mereka dibebaskan. 

3. Alur Mujina versi anime sejauh ini

Meski wajah si bos utama Mujina sudah terlihat di poster promosi, alur Mujina versi anime memilih pendekatan panjang. Boruto, Mitsuki, dan Sarada harus terlebih dahulu menyamar untuk menyusup masuk ke Kastel Hozuki. Di sana mereka harus melindungi Kokuri, mantan Mujina, dari ancaman pembunuhan. 

Alur Mujina versi anime memperlihatkan Boruto melindungi Tentou Madoka, putri dari Daimyou Negara Api. Awalnya misi santai, Boruto dan Tentou sempat berada dalam situasi berbahaya. 

Koneksi Kastel Hozuki ini memberi indikasi kalau nantinya alur Mujina versi manga akan mengambil latar setelah misi Boruto melindungi Kokuri ini selesai. 

Demikianlah info soal Kastel Hozuki di manga Boruto. Gimana menurut kamu?

Baca Juga: Preview Boruto Episode 142: Boruto akan Melakukan Tindakan Nekat?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU