Teori: Apa Ya Kuchiyose Sarada Uchiha di Boruto Nanti?

Cocok mewarisi Aoda atau Katsuyu? #naruto #boruto

Teori: Apa Ya Kuchiyose Sarada Uchiha di Boruto Nanti?

Di alur menghilangnya Mitsuki di anime Boruto, Boruto Uzumaki membuat kontrak sementara dengan Garaga.

Kontrak itu memang tidak permanen. Soalnya Garaga kemudian berpisah dengan Boruto. Namun suatu hari nanti (mungkin saat Boruto remaja), Garaga rasanya akan menjadi Kuchiyose setia Boruto juga. Mereka bahkan sudah berpisah dengan baik. 

Sekarang gimana dengan Sarada Uchiha? Sarada ini menarik karena ayah dan ibunya sama-sama punya Kuchiyose. Ibunya bisa memanggil Katsuyu, sementara Sasuke bisa memanggil Aoda.

Lalu Sarada juga punya idola, Naruto Uzumaki. Naruto jelas-jelas juga bisa memanggil katak sejak dia kecil. Yang mana yang akan menjadi Kuchiyose Sarada? Penulis mencoba membahas tiga kemungkinan ini!

1. Untuk ular, Sarada bisa saja bikin kontrak dengan Aoda

Teori: Apa Ya Kuchiyose Sarada Uchiha di Boruto Nanti?crunchyroll.com/naruto-shippuden

Setelah kejadian di Gua Ryuchi, saya merasa kalau Sarada dan Sasuke bisa-bisa memiliki kontrak ke Aoda nih. Aoda bisa mengetahui siapa Sarada, dan bahkan rela mempertaruhkan nyawanya untuk membantu Sarada.

Selama interaksi, Aoda juga terlihat sangat respek kepada Sarada. Kalau sudah begini, saya merasa Sarada hanya tinggal mengurus kontrak dengan Aoda, dan Aoda pun bisa dipanggil.

Yang menjadi pertanyaan saya : kalau begini caranya, Tim 7 era Boruto ini jadi tim penuh ular dong? Kerja sama Boruto dengan Garaga ini rasanya bakal panjang, terutama karena ular itu berpisah dengan baik dengan Boruto.

Lalu Mitsuki juga sudah bermotif ular. Kalau Sarada juga membuat kontrak dengan Aoda, maka trio Tim 7 akan semuanya ular. Beda dengan Tim 7 lama yang punya siput, katak, dan ular.

Baca Juga: Teori: Apakah Garaga Nantinya akan Menjadi Kontrak Summoning Utama Boruto?

2. Sakura juga bisa membantu Sarada membuat kontrak dengan Katsuyu?

Teori: Apa Ya Kuchiyose Sarada Uchiha di Boruto Nanti?crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Katsuyu sebelumnya bisa dipanggil oleh Tsunade dan Sakura.

Saya merasa, bukan tidak mungkin kalau nanti Sarada bakal belajar Segel Byakugou, dan dia mewarisi Katsuyu dari Sakura. 

Sejauh ini pun kita sudah melihat Sakura tak ragu untuk melatih anaknya. 

Lalu, ada juga faktor kalau hewan Kuchiyose biasanya mirip dengan Kuchiyose guru mereka. Seperti Jiraiya dan Naruto sama-sama memanggil katak.

Sasuke memang mau mengajari Sarada. Namun uniknya, Sakura terasa sebagai guru yang lebih cocok. Sakura yang membantu Sarada menyadari kelemahan kontrol chakra-nya. 

Jadi kalau memang Sakura yang nanti akan melatih Sarada banyak, seperti Tsunade dulu melatih Sakura, besar kemungkinan Katsuyu akan turun ke Sarada. 

3. Kemungkinan yang menarik? Katak

Aoda respek pada Sarada.

Katsuyu adalah Kuchiyose yang bisa digunakan Sarada. Jadi dua hewan itu memang kemungkinan besar yang menarik.

Tapi kemungkinan yang patut diperhitungkan juga? Katak dari Myoboku. 

Kita tahu kalau Sarada mengidolakan Naruto. Ini bisa jadi akan membuat kekuatan dia lebih mendekati Naruto nantinya. Kita terutama tahu kalau Konohamaru yang mengidolakan Naruto bisa memanggil katak, selain kera Enra.

Jadi mungkin Sarada pun akan mencoba memanggil katak suatu hari nanti.

Masalahnya? Sejauh ini Sarada mungkin mengidolakan Naruto, namun dia jarang latihan sama sang Hokage. Yang melatihnya adalah Sasuke dan Sakura. Jadinya Aoda atau Katsuyu terasa lebih mungkin dia awasi.

Nah, itulah teori apa Kuchiyose Sarada Uchiha di Boruto. Gimana menurut kamu? Dia bakal mewarisi Aoda atau Katsuyu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Ini Keanehan Boruto Bisa Memanggil Ular Garaga yang Besar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU