Apakah Kuchiyose Boruto Adalah Ular? Mari Kita Bahas!

Dari alur cerita episode 75, para penggemar berspekulasi bahwa Kuchiyose Boruto adalah ular nantinya. Apakah mungkin? Mari kita bahas di sini!

Apakah Kuchiyose Boruto Adalah Ular? Mari Kita Bahas!

Episode terbaru dari anime Boruto, yaitu episode 75 membuat beberapa penggemar berspekulasi, terutama berkaitan dengan kekuatan Boruto di masa depan. Apakah Kuchiyose Boruto adalah ular atau bukan? Mari kita bahas.

Di episode ini, Boruto dan Sarada, bersama dengan anggota tim 10 yaitu Shikadai, Chocho dan Inojin menuju goa Ryuchi untuk mencari Mitsuki.

Dari ujian yang diberikan oleh para penghuni wilayah sana, Boruto adalah satu-satunya yang berhasil menyelesaikan ketiganya, dan memenuhi syarat untuk berlatih dengan Petapa Ular Putih, tentu saja latihan Sage Mode ular.

Namun Boruto menolak karena tujuannya ke sana adalah mencari Mitsuki, akhirnya dia mendapatkan misi untuk mengambil sisik dari Garaga, ular raksasa di wilayah goa Ryuchi.

Apakah Kuchiyose Boruto Adalah Ular? Mari Kita Bahas!

Itu rangkuman singkat dari episode sebelumnya, yang mungkin ada dari kamu yang belum menontonnya bukan? Nah muncul pertanyaan, apakah Kuchiyose Boruto adalah ular nantinya? Jawabannya; Sangat mungkin, kenapa?

Ayahnya dan kakeknya Boruto memiliki Kuchiyose katak dari Myoboku, bukan ular dari Ryuchi, lalu kenapa Boruto ular? Karena gurunya yang tidak resmi adalah Sasuke.

Sudah ada dua contoh bagi Boruto yang memiliki Kuchiyose berdasarkan gurunya yang tak resmi, yaitu Naruto dan Konohamaru.

Naruto memiliki guru tak resmi yaitu Jiraiya, dan Konohamaru gurunya Naruto itu sendiri. Naruto tidak mengetahui siapa orang tuanya, jadi tahu dari mana dia jika Minato bisa Kuchiyose katak? Naruto memilih kontrak dengan katak karena gurunya Jiraiya.

Di sisi lain, Konohamaru tidak mengikuti kakeknya yaitu memiliki Kuchiyose kera, mungkin karena tidak ada yang mengajarinya, mengingat kakeknya sudah tidak ada, dan pamannya saja yaitu Asuma tidak menggunakan Kuchiyose, akhirnya dia ikut gurunya yaitu Naruto untuk melakukan kontrak dengan Kuchiyose katak.

Apakah Kuchiyose Boruto Adalah Ular? Mari Kita Bahas!

Bagaimana dengan Boruto? Jika mengikuti teori di atas, Kuchiyose Boruto adalah ular, karena Sasuke memiliki Kuchiyose ular yang utama selain elang. Satu Kuchiyose partner kepercayaan dari Sasuke adalah Aoda, ular dari Ryuchi yang sepertinya muncul di preview episode 76, dan mungkin akan membantu Boruto dan yang lainnya.

Boruto yang tak dekat dengan ayahnya (dalam hal Jutsu), serta keinginan dari dirinya sendiri untuk mirip seperti Sasuke bisa membuka jalannya untuk Kuchiyose ular.

Terlebih saat ini diketahui bahwa Boruto "cocok" dengan goa Ryuchi. Mungkinkah Garaga si ular raksasa di episode depan justru yang akan menjadi partner kontrak Kuchiyose milik Boruto? Sangat mungkin.

Update: Setelah kami pikir-pikir, mata kanan Boruto itu kan ada Jougan, dan hanya kanan, lalu mata kanan ular Garaga juga buta, apakah berkaitan dan sebagai metafora?

Bagaimana menurutmu dengan teori Kuchiyose Boruto adalah ular? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU