Taman Bermain Naruto Dibuka! Seperti Apa Isinya?

Pengen makan ramen bareng Hinata, nggak?

Taman Bermain Naruto Dibuka! Seperti Apa Isinya?

Taman bermain Naruto dan Boruto baru saja dibuka dan viral di media sosial! Seperti apa isi dalamnya?

1. Intip dari mana kabarnya!

Seorang netizen pemilik akun @PIROSHI_CC2, alias Hiroshi Matsuyama sang presdir CyberConnect2 memamerkan sebuah video berisikan replika desa Konohagakure yang keren.

Lingkungan wisata tersebut jelas menggarap desa ninja-ninja Negara Api tersebut dengan mendetail. Sampai-sampai ada patung Gamabunta besar di tengah-tengahnya!

2. Jadi, apa sebenarnya taman itu?

Taman bertema desa Konohagakure itu adalah proyek taman bermain yang berasal dari Nijigen no Mori, taman bermain di pulau Awaji di prefektur Hyogo pada penghujung musim panas ini.

Taman tersebut memiliki atraksi Boruto dan Naruto yang dinamakan Naruto & Boruto Shinobi-Zato, yang menggambarkan dunia keluarga Uzumaki ini, khususnya desa Konohagakure.

Baca Juga: Menarik! Kekuatan Unik Boruto Semuanya dari Klan Otsutsuki?

3. Lengkap sampai makanannya!

Tidak hanya patung Naruto Uzumaki berukuran 1:1 semata yang dipamerkan di dalam atraksi itu, karena tempat-tempatnya pun ternyata tidak sekadar pajangan semata!

Buktinya, ada warung ramen yang mencoba menangkap nuansa lokasi Ichiraku Ramen, lokasi makan-makan favorit Naruto. Dengan topping daging dan narutomakisurimi model ikonik yang juga mengilhami Naruto.

Apa pendapatmu tentang taman bermain Naruto dan Boruto ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Senjata Naruto yang Legendaris dan Langka!

Artikel terkait

Latest