Comscore Tracker

No Game No Life dan 2 Judul Light Novel Lainnya Akan Terbit di Indonesia dalam Waktu Dekat!

Shining Rose Media akan menerbitkan light novel populer “No Game No Life” dan 2 Judul Light Novel lainnya dalam waktu dekat! Lihat preview-nya di dalam!

No Game No Life dan 2 Judul Light Novel Lainnya Akan Terbit di Indonesia dalam Waktu Dekat!Shining Rose Media akan menerbitkan light novel populer No Game No Life dan 2 Judul Light Novel lainnya dalam waktu dekat! Simak detilnya dalam artikel ini.

[read_more id="225705"]

Semenjak diadaptasi dalam bentuk anime pada tanggal 9 April 2014 hingga 25 Juni 2014, ketenaran light novel No Game No Life terus meningkat –bahkan sampai sekarang. Mungkin hal itulah yang membuat salah satu penerbit Light Novel di Indonesia, Shining Rose Media –yang juga pernah menerbitkan Candid, Leena’s World Map dan Absolute Duo, memutuskan untuk menerbitkan light novel karya Kamiya Yuu ini.

Melalui no game no life

no game no life prev 1 no game no life prev 2 no game no life prev 3

preview selengkapnya bisa kamu lihat the shuts inSinopsis

Aoi Haruya adalah seorang korban bully. Ia ditolong oleh seorang anak perempuan cantik bernama Mizudori Shihane yang sangat ditakuti dengan julukan [Huckebein]. Haruya berharap agar ia dapat berdiri sejajar di samping Shihane yang cantik namun berpendirian keras, akan tetapi mereka akhirnya terpisah karena Haruya harus pindah sekolah.

Enam tahun kemudian, Haruya yang menjadi siswa SMA sudah tumbuh menjadi lelaki tangguh yang dikagumi siapa pun. Haruya akhirnya kembali ke tempat dahulu ia menghabiskan waktu bersama dengan Shihane, namun ketika mereka bertemu kembali, saat ini Shihane telah berubah total menjadi Hikikomori akut…!?

Preview

the shuts in prev 1 the shuts in prev 2 the shuts in prev 3preview selengkapnya bisa kamu lihat vampiressSinopsis

“Draclia”, dunia yang hanya dihuni oleh vampir.

Saat ini, empat negara yang ada di dunia itu tengah sibuk saling berperang untuk memperebutkan sumber daya yang sangat terbatas di dunia tersebut. Keempat negara tersebut dipimpin oleh para “Vampiress” yang masih sangat muda. Tahun 1137 Kalender Emas. Di sebuah kota netral yang terletak di daerah perbatasan Kekaisaran Aglaiarden, salah satu dari Empat Negara Besar.

Marquis Stafford, penguasa kota itu, mengundang para ratu yang memimpin Empat Negara Besar dan para penguasa perbatasan untuk menghadiri “pesta” yang ia adakan. Di sebuah jalanan yang berada di dekat kota netral itu, seorang kesatria wanita tengah memandang kota tersebut dengan mata birunya yang dipenuhi kesedihan dan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan. Nama gadis itu adalah Liza Zachsen.

Lalu di kota tersebut, gadis kesatria yang sedang melakukan perjalanan mengelilingi wilayah Kekaisaran Aglaiarden sendirian sebagai latihan untuk dirinya itu, bertemu dengan seorang gadis yang dulu pernah bekerja sebagai dayang di istana Aglaiarden, Beth......

Preview

vampiress prev 1 vampiress prev 2 vampiress prev 3preview selengkapnya bisa kamu lihat disini.

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, Shining Rose Media masih belum mengumumkan kapan tanggal pasti rilisnya ketiga light novel tersebut. Yang pasti, harga dari No Game No Life beserta 2 light novel lainnya ini akan dibanderol semahal Rp 66.000,00! Apakah kalian tertarik untuk mengoleksi ketiga light novel tersebut?

Sumber: ShiningRoseMedia

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga