Isekai Quartet Dapat Season 3! Tanggal Rilisnya Masih Misterius?

Episode terakhir season 2 bawa kabar gembira

Isekai Quartet Dapat Season 3! Tanggal Rilisnya Masih Misterius?

Hari ini Isekai Quartet musim kedua masuk ke episode ke-12. Episode terakhirnya ini sekaligus memberitahukan bahwa anime ini akan mendapatkan sekuel lagi. 

Anime ini merupakan crossover antara, Re: Zero, Overlord, KONOSUBA, dan The Saga of Tanya the Evil (Youjo Senki). Pada Isekai Quartet musim kedua juga menampilkan karakter dari franchise The Rising of The Shield Hero. 

Akankah di musim ketiganya nanti akan kedatangan isekai-isekai lain seperti Cautious Hero dan Bofuri? Kita tunggu saja info resminya. 

Nah, episode terakhir season dua menyampaikan bahwa season ketiga sudah di konfirmasi. Berarti tinggal tunggu kabar tentang tanggal pasti dari Isekai Quartet musim yang ketiga!

1. Staf untuk season ketiga nanti sama

Isekai Quartet Dapat Season 3! Tanggal Rilisnya Masih Misterius?crunchyroll.com

Musim baru Isekai Quartet direncanakan punya jajaran staf yang sama.

Ada Minoru Ashina (Kaiju Girls, Pure Pure Purea Desu Overlord) yang menulis dan menyutradarai anime ini. Lalu Minoru Takehara sebagai perancang karakter dan direktur animasi utama.

Studio Puyukai (Kaiju Girls, Lord Marksman dan Vanadis, Pure Pure Purea Desu Overlord) menjadi studio dari anime ini.

Baca Juga: 10 Anime Keren yang Bisa Kamu Tonton Gratis di Youtube Muse Asia

2. Lagu masih akan diisi oleh pengisi suara

Seperti dua season sebelumnya. Lagu-lagu pada season ketiga kemungkinan kembali dibawakan oleh karakternya. Satoshi Hino, Jun Fukushima, Yūsuke Kobayashi, dan Aoi Yūki menampilkan lagu tema pembuka sebagai karakter mereka.

Sumire Uesaka, Rie Takahashi, Inori Minase, dan Saori Hayami menampilkan lagu penutup sebagai karakter mereka.

3. Sedikit sinopsis soal Isekai Quartet

Isekai Quartet Dapat Season 3! Tanggal Rilisnya Masih Misterius?isekai-quartet.fandom.com

Tombol misterius muncul entah dari mana. Tidak ada tanda-tanda untuk tidak memencetnya. Jadi, solusinya jelas, kan? Apakah ini jebakan atau awal dari sesuatu yang baru dan menarik?

Para karakter dari Re: Zero, Overlord, Konosuba, dan The Saga of Tanya the Evil (Youjo Senki) akan mencoba mencari tahu kapan mereka pergi dari dunia mereka ke dunia lain dan terjebak dalam sebuah kelas! Lihat kekacauan yang menggemaskan yang akan mereka buat dalam koleksi cerita pendek ini!

Penasaran kapan sekuelnya dirilis? Seperti disebutkan sebelumnya info dari episode terakhir berkata bahwa segera rilis namun belum ada kepastian bulan apa akan dirilis. Semoga rilis dengan cepat ya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Spring 2020 yang Merupakan Judul Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU