Sambut Musim Panas Dengan 9 Anime Summer 2020 Berikut Ini!

Re:Zero, Oregairu, dan SAO kembali dengan season baru

Sambut Musim Panas Dengan 9 Anime Summer 2020 Berikut Ini!

Akibat pandemik virus corona, berbagai judul anime ditunda penayangannya karena harus menyesuaikan beban kerja yang terhambat. Namun kini beberapa anime yang ditunda tersebut akan kembali tayang di bulan Juli ini.

Berikut ini adalah 9 anime yang akan tayang pada season musim panas 2020!

1. Re:Zero S2

Petualangan Subaru di dunia lain berlanjut di season kedua Re:Zero. Dengan kekuatan memutar kembali waktu lewat kematian (ala Groundhog Day/All You Need is Kill), Subaru berusaha untuk menciptakan happy end-nya sendiri di dunia lain.

2. Oregairu S3

Di season ketiga anime Oregairu ini, Hachiman, Yukino dan Yui harus bekerja sama untuk menyiapkan acara prom sekolah. Konflik dan drama akan terjadi kembali di antara mereka. Bagaimana ketiganya akan menghadapi hal tersebut?

3. Fire Force S2

Di season kedua Fire Force, Shinra kini mengetahui plot Evangelist untuk mengumpulkan Adolla Burst dari dirinya dan juga Shou. Berambisi untuk mengakhiri aksi Evangelist, Shinra kemudian bertemu dengan perempuan misterius yang dikenal dengan First Pillar, yang mengungkap tujuan utama dari Evangelist!

4. SAO Alicization: War of Underworld

Dengan kemunculan teman-teman Kirito dari dunia nyata, kini mereka harus menghadapi kekacauan di Underworld setelah puluhan ribu gamer dari Amerika muncul dan membantai semua orang. Melanjutkan kisah Alicization Awakening, inilah akhir dari arc Alicization yang sangat masif!

5. The God of High School

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, The God of High School menuturkan kisah Jin Mori, petarung yang mengikuti kompetisi silat The God of High School. Para petarungnya memiliki kemampuan Charyeok, kekuatan supranatural yang dipinjam dari para Dewa. Setelah menjalani kompetisi dan bertemu dengan para petarungnya, Mori menyadari ada maksud dan tujuan lain dari kompetisi ini...

Baca Juga: Platform Webtoon Bermunculan, Era Berkarya pun Berubah!

6. Rent-A-Girlfriend

Kazuya baru putus dari pacarnya, dan berniat untuk menyewa pacar bohongan. Ia menyewa Chizuru namun memberinya rating rendah karena ia terlalu sempurna. Meski membuat Chizuru marah, Kazuya membawanya bertemu neneknya di rumah sakit. Kazuya kini harus terus menyewa Chizuru untuk menjaga hubungan baik dengan keluarga dan temannya.

7. Uzaki-chan Wants to Hang Out!

Shinichi ingin menjalani hari-harinya dengan tenang dan santai. Namun adik kelasnya Uzaki selalu ingin bermain dan jalan-jalan bersamanya! Meski suka merasa kesal dengannya, ternyata pelan-pelan Shinichi mulai membuka dirinya pada Uzaki!

8. No Guns Life 2

Season 2 dari anime favorit Hideo Kojima ini akan melanjutkan kisah Juuzou si kepala pistol. Kali ini pekerjaan terbarunya adalah menyelamatkan Rosa McMahon, seorang perempuan yang menyimpan data penting incaran Behruhren.

9. Tuan Cinta: Kencan Impian

Loh, judul anime apa ini?! Tuan Cinta: Kencan Impian yang akan tayang di WeTV Indonesia ini adalah adaptasi anime dari game Mr Love: Dream Date. Seorang perempuan mendapatkan warisan perusahaan dan harus menyelamatkannya dari kebangkrutan. Ia bertemu dengan seorang ahli keuangan, idol, polisi, serta ilmuwan, yang kemudian menjerumuskan si perempuan ke dalam sebuah misteri dari kekuatan misterius bernama EVOL.

Itu dia 9 anime musim panas 2020 yang bisa kamu cek mulai bulan ini. Adakah anime yang kamu nantikan? Apakah kami melewatkan anime favoritmu? Sharing di kolom komentar ya!

Baca Juga: Tampang Doang Muda, Inilah Umur Asli 10 Tokoh Gaek di Naruto!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU