Remake Film Doraemon: Nobita's Little Star Wars Tayang Maret 2021

Doraemon dan kawan-kawan melawan invasi alien mini!

Remake Film Doraemon: Nobita's Little Star Wars Tayang Maret 2021

Apa kamu suka mengoleksi komik Doraemon Petualangan? Komik-komik dengan cerita sekali tamat ini acap kali menampilkan kisah Nobita dan kawan-kawan bertualang di era yang fantastis seperti dunia fantasi, masa lalu, hingga luar angkasa.

Tahukah kamu bahwa komik Doraemon Petualangan merupakan adaptasi dari film layar lebar Doraemon? Di tahun 2021 nanti, akan ada film Doraemon baru yang menjadi remake dari salah satu komik dan film tersebut. Film berjudul Nobita's Little Star Wars ini adalah remake dari film berjudul sama di tahun 1985. Seperti apa kisahnya?

1. Parodi Star Wars

Remake Film Doraemon: Nobita's Little Star Wars Tayang Maret 2021wowow.co.jp

Nobita's Little Star Wars alias Nobita Dalam Perang Luar Angkasa merupakan film yang banyak terinspirasi dari serial Star Wars, layaknya berbagai film sci-fi pada masanya. Spesifik untuk yang satu ini, Nobita's Little Star Wars mengambil inspirasi utama dari film Return of the Jedi.

Dalam Nobita's Little Star Wars, diceritakan Nobita, Doraemon, dan Shizuka sedang membuat film untuk menyaingi film dari Suneo dan Jaian. Saat mencari prop untuk film, Nobita menemukan sebuah mainan roket yang ternyata merupakan pesawat luar angkasa milik alien bernama Papi. Papi kemudian meminta tolong Doraemon dan kawan-kawan untuk menyelamatkannya dari kejaran diktator luar angkasa Gilmore.

Baca Juga: Review Star Wars: The Rise of Skywalker, Babak Terakhir Perang Bintang

2. Remake film Doraemon tahun 1985

Remake Film Doraemon: Nobita's Little Star Wars Tayang Maret 2021cinemacafe.net

Remake Nobita's Little Star Wars akan digarap oleh beberapa staf kawakan. Ada sutradara Susumu Yamaguchi (Gundam AGE), serta penulis naskah Dai Sato (Eureka Seven, Ghost in the Shell SAC). Shin-Ei Animation kembali memproduksi anime ini, sementara adegan 3DCG akan digarap Shirogumi yang sukses dengan film Stand By Me: Doraemon.

Theme song film Doraemon ke-41 kali ini akan dibawakan oleh band Official HiGE DANdism dengan judul "Universe."

3. Segera tayang 5 Maret 2021

Film Doraemon: Nobita's Little Star Wars akan tayang di bioskop Jepang tanggal 5 Maret 2021. Menimbang saat ini pandemi virus corona masih mengemuka, belum diketahui apakah nantinya tanggal tayang ini akan berubah.

Apakah kamu pernah membaca komik Doraemon Petualangan edisi Nobita Dalam Perang Luar Angkasa? Penasaran dengan film remake-nya?

Baca Juga: Review Doraemon Story of Seasons Versi PS4: Bertani Sebagai Nobita!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU