Kenali Captain Zeon, Superhero Unik dari Gundam Build Divers Re:RISE

SIEG ZEON!

Kenali Captain Zeon, Superhero Unik dari Gundam Build Divers Re:RISE

Gundam Build Divers Re:RISE memang menghadirkan nuansa Gundam yang berbeda. Semua orang seperti bisa beraksi di dunia Gundam ini. Apa pun faksimu tidak masalah, bahkan pendukung Earth Federation bisa bergandegan tangan dengan pendukung Zeon sekalipun.

Salah satu yang menjadi unik adalah kemunculan Captain Zeon ini. Siapakah Captain Zeon? Apa saja aksinya di Gundam Build Divers Re:RISE? Yuk kita ikuti ulasannya ala duniaku.com berikut ini.

1. Karakter Propaganda

Kenali Captain Zeon, Superhero Unik dari Gundam Build Divers Re:RISEgundam.fandom.com

Seperti Captain America di dunia komik Marvel, aslinya peran Captain Zeon di dunia Gundam adalah sebagai tokoh propaganda dari Principality of Zeon. Ia terlihat pertama kali dalam M.S. ERA artbook, dimana tampak anak-anak menyaksikan tayangan televisi yang menampilkan Captain Zeon.

Captain Zeon muncul sebagai karakter seri animasi yang berdedikasi untuk melawan pasukan, mata-mata, maupun simpatisan Earth Federation.

Baca Juga: Sudah Rilis, Ini Review Awal Gundam Build Divers Re:Rise!

2. Captain Zeon

Dalam Gundam Build Divers Re:RISE, Captain Zeon adalah seorang builder dan pilot yang merasa menjadi penjaga ketertiban Gunpla Battle Nexus (GBN). Ketika battle, ia suka melakukan streaming video di kanal "G-Tuber" miliknya. Dia memiliki banyak pengikut, di antaranya termasuk Kazami.

3. ν-Zeon Gundam

Uniknya ia mem-build Gunpla RX-93N04 ν-Zeon Gundam. Gunpla kostumisasi ini memakai dasar ν-Gundam, dengan fin funnel yang membentuk menjadi jubahnya. Aksen merah kuning menjadikan gunpla ini unik karena menjadi Gundam bernuansa Zeon.

Senjata utamanya adalah Pedang Zeonic raksasa. Bahkan jurusnya pun nyeleneh dengan melakukan Axis Drop ke lawannya, menghancurkan segala-galanya.

Bagaimana menurut kamu mengenai Captain Zeon? Yuk kita bahas dan beri komentar di sini!

Baca Juga: Kenali Core Gundam, Gundam Culun yang Punya 3 Varian Armor Keren!

Artikel terkait

Latest