Prediksi One Piece 886: Adu Api! Diable Jamble vs Netsu Netsu!

Kembali lagi di prediksi One Piece 886! Perlahan tapi pasti kepingan yang tersebar berkumpul di Pulau Cocoa! Apa yang akan terjadi nanti saat semuanya tiba?

Prediksi One Piece 886: Adu Api! Diable Jamble vs Netsu Netsu!

Prediksi One Piece 886: Adu Api! Diable Jamble vs Netsu Netsu!Kembali lagi di prediksi One Piece 886! Perlahan tapi pasti, kepingan yang tersebar berkumpul di Pulau Cocoa! Apa yang akan terjadi nanti saat semuanya tiba?

[duniaku_adsense]

[duniaku_baca_juga]

Sebelumnya penulis ingatkan bahwa artikel prediksi One Piece 886 ini sangat mengandung spoiler. Bagi kalian yang belum membaca One Piece 885 atau hanya mengikuti animenya saja, disarankan untuk tidak melanjutkan.

Kecuali jika kalian tidak masalah dengan spoiler atau memang sudah membaca One Piece 885 dan ingin ikut berprediksi, lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

[page_break no="1" title="Ideo dan Blue Gilly Akan Berpisah?!"]

Tampaknya bahkan ketika kedua pimpinan ditahan dan diikat, perseteruan antara kedua suku masih tetap berlangsung. Mungkin karena Ideo dan kawan-kawan masih mengawasi, makanya mereka tetap bekerja meski mulut mengeluh.

Prediksi One Piece 886, mungkin di bab berikutnya akan menunjukkan bagaimana jadinya setelah kapal jadi. Bisa jadi Jeet dan Abdullah akan berpisah dengan Ideo dan Blue Gilly di sini. Kenapa harus berpisah? Bagaimanapun kedua suku tetap butuh penengah. Siapa yang cocok jadi penengah kedua suku kalau bukan Ideo dan Blue Gilly?

[read_more id="341809"]

Daripada mengiringi dengan kapal mereka sendiri, akan lebih efektif jika Ideo dan Blue Gilly turut serta dalam kapal agar bisa melerai langsung setiap perkelahian.

Ketika cerita sampul Ideo dan Blue Gilly pertama kali muncul, penulis sempat memperkirakan bahwa Ideo dan Blue Gilly akan mendapatkan popularitas di cerita ini. Mungkinkah ini akan jadi awal mula bajak laut kaki dan lengan panjang?

[page_break no="2" title="Smoothie Bergerak! Siapa yang Akan Diburu?"]

Charlotte Smoothie, salah satu dari tiga Sweet Commander Bajak Laut Big Mom akhirnya bergerak. Dia dan anggota Bajak Laut Big Mom yang lain bersiap untuk memburu para pengkhianat: Bajak Laut Firetank dan Bajak Laut Matahari.

Tapi siapa yang akan bertemu mereka duluan?

Kalau melihat alurnya, menurut prediksi One Piece 886 dari penulis yang paling mungkin bertemu dengan pasukan Bajak Laut Big Mom adalah kelompok Bege. Berbeda dengan Capone "Gang" Bege yang ingin segera menyelamatkan istrinya, kelompok Bajak Laut Matahari yang dipimpin oleh Aladine sepertinya tidak perlu mendekat, malah lebih baik menjaga jarak untuk sementara waktu.

[page_break no="3" title="Aladine Bertemu Jin(be)!"]

Setelah Praline sukses menghilangkan siput laut dari peredaran, prediksi One Piece 886 dari penulis memperkirakan bahwa ini saatnya Bajak Laut Matahari muncul dan menemui Jinbe. Tapi bagaimana?

Tak seru jika mereka hanya muncul begitu saja tanpa ada konflik apapun. Mengingat pasukan Bajak Laut Big Mom mulai bergerak, penulis rasa Aladine dan kawan-kawan akan muncul membantu kru Kapal Thousand Sunny saat mereka dihadang. Jika (mantan) anak buah Jinbe muncul dengan tiba-tiba di tengah konflik, tentu Jinbe tak akan sempat marah pada mereka, bukan?


Saatnya konfrontasi antara api dan api! Prediksi One Piece 886 memperkirakan bagaimana nanti jika Sanji bertemu dengan Charlotte Oven di halaman berikut!

[page_break no="4" title="Api Lawan Api! Diable Jamble vs Netsu Netsu!"]

[duniaku_adsense]

Sanji telah bersiap mengantarkan kue pernikahan Big Mom. Kelezatannya begitu menggiurkan, seakan mengantarkan pengicipnya ke surga. Kue pernikahan ini dikombinasi dengan coklat milik Pudding dan kue sifon yang begitu lembut menghasilkan kelezatan maksimal yang memabukkan.

Namun untuk mengantarkan kue tersebut tidaklah mudah.

Ingat, sebelum ini Charlotte Oven muncul dan menghalangi Pound untuk masuk dan mengganggu Charlotte Pudding dan Chiffon. Bukankah untuk mengantarkan kue, Sanji perlu ikut keluar? Apakah dengan ini berarti Sanji akan bertemu pandang dengan Oven ... dan berkelahi?

[read_more id="341364"]

Sayangnya, penulis rasa itu tidak akan terjadi mengingat Sanji tidak boleh tertahan lama di sana. Sanji harus sesegera mungkin mengantarkan kue pernikahan ke Big Mom yang mengamuk tanpa ditunda-tunda. Untuk itu, tidak mungkin Sanji bisa mengulur waktu dengan bertarung melawan Oven.

Lantas, apa yang bisa ia lakukan?

Bisa jadi Sanji cukup sembunyi di balik permadani seperti yang ia lakukan sebelumnya, atau cukup dengan lewat pintu belakang dan langsung menuju kapal yang telah disiapkan oleh koki-koki Big Mom. Tapi meski ketahuan oleh Oven, sepertinya tidak akan mudah bagi mereka untuk berseteru. Kenapa?

[page_break no="5" title="Chiffon!! Ini Ayah, Nak!"]

Prediksi One Piece 886: Adu Api! Diable Jamble vs Netsu Netsu!

Di sinilah kepingan puzzle bernama Pound mungkin akan bermain.

Sampai saat ini tidak ada yang tahu bagaimana Lola dan Chiffon memandang Pound, ayahnya. Bahkan bukan tidak mungkin Chiffon sudah tidak ingat rupa ayahnya kalau menangkap dari kata-katanya yang seakan menekankan bahwa terakhir kali Pound melihat Chiffon dan Lola adalah saat mereka bayi.

[read_more id="335895"]

Dengan kehadiran Pound, Charlotte Oven tidak akan semudah itu berfokus pada Sanji. Jika ketahuan, Sanji jelas akan kabur bersama Pudding dan Chiffon. Melihat Chiffon, Pound bisa jadi akan menangis gembira dan berusaha mengejar Chiffon yang kebingungan karena tidak mengenali ayahnya.

Oven mungkin akan cenderung bergerak menahan Pound daripada mengejar Sanji yang sedang bersama adik-adiknya. Pudding mungkin akan menampakkan bahwa Sanji ada dalam kendalinya, sehingga membuat perjalanan mereka menuju Big Mom tak ada hambatan.


Lalu bagaimana dengan Big Mom yang tengah mengejar Luffy? Bagaimana Luffy bisa kabur dari serangan Big Mom? Langsung saja lihat halaman terakhir prediksi One Piece 886!

[page_break no="6" title="Sanji vs Big Mom vs Luffy"]

[duniaku_adsense]

Mengingat pembuatan kue pernikahan sudah selesai dilakukan, Sanji, Chiffon, dan Pudding akan segera mengantarkannya pada Big Mom yang mengamuk. Telah penulis sebutkan sebelumnya bahwa kemungkinan Sanji tetap akan bisa melaju tanpa hambatan untuk mendekati Big Mom yang tengah mengamuk pada Luffy.

Sengaja atau tidak, meski bukan di bab depan Sanji seharusnya akan kembali bertemu dengan Luffy. Jika mengenal sifat kapten kesayangan kita, mungkin ia tidak akan tahan melihat kue pernikahan yang tampak lezat itu. Bukan tidak mungkin rencana mereka untuk memberi makan Big Mom bakal dikacaukan lagi oleh Luffy.

Mari berharap Luffy tidak sebodoh itu, atau dia segera kembali ke dunia cermin sebelum itu terjadi. Lalu seandainya Sanji berhasil memberi makan Big Mom, ada dua kemungkinan yang terpikir oleh penulis.

Pertama, Big Mom akan keenakan dan tertidur saking puasnya terhadap irisan kecil nirwana yang memenuhi mulutnya. Jika itu terjadi tentu kaburnya kru Topi Jerami akan lebih mudah dilakukan. Sayangnya, penulis tak yakin itu yang akan terjadi.

Kemungkinan kedua, Big Mom tersadar setelah kenyang menghabisi kue pernikahan buatan Sanji, Pudding, dan Chiffon. Begitu kenyang apakah cerita akan selesai begitu saja? Tidak. Ketika sadar, Big Mom akan ingat kembali masalah hancurnya foto Mother Carmel dan juga masalah pernikahan yang dibatalkan.

Bisa-bisa malah makin kacau.

[read_more id="332223"]

Lalu bagaimana dengan Katakuri? Dengan Charlotte Brulee ada di tangan Luffy, Katakuri tentu masih "tersangkut" di dalam dunia cermin. Tentu Luffy tidak akan membiarkan Brulee melepaskan kakaknya begitu saja. Luffy akan terus berlari dengan membawa Brulee, sekalian menghindar dari kejaran Big Mom.

Setidaknya sampai Haki Luffy pulih kembali, Charlotte Katakuri akan tetap tinggal di dalam dunia cermin. Sayangnya tidak mungkin ia akan diam saja di dalam sana. Bisa jadi Katakuri akan memanfaatkan waktu untuk mengintip semua cermin dan melihat keadaan di luar. Mencari-cari para pengkhianat atau menginformasikan apa yang diketahuinya pada saudara-saudaranya via cermin.


Itulah prediksi One Piece 886 kali ini. Bagaimana menurut kalian? Berapa persen kira-kira prediksi ini akan terwujud? Tulis jawabanmu di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU