Prediksi One Piece 883: Trio Koki dan Tumbangnya Gear 4?!

Pertarungan mendekati puncak! Semua pihak akan berkumpul di Pulau Cocoa! Tapi sayang, kemungkinan Gear 4 Luffy akan kalah. Bagaimana bisa? Simak prediksi One Piece 883 berikut!

Prediksi One Piece 883: Trio Koki dan Tumbangnya Gear 4?!

Prediksi One Piece 883: Trio Koki dan Tumbangnya Gear 4?!

Pertarungan mendekati puncak dengan ditunjukkannya niat mereka untuk berkumpul di Pulau Cocoa. Apa yang akan terjadi nanti? Simak prediksi One Piece 883 berikut!

[duniaku_adsense]

[duniaku_baca_juga]

Artikel ini mungkin mengandung spoiler. Buat kalian yang belum membaca One Piece 882 atau yang hanya mengikuti serial anime saja, disarankan untuk berpikir dua kali sebelum membaca prediksi One Piece 883 berikut.

SPOILER ALERT!!!

[page_break no="1" title="Ideo Terlibat Perang Bajak Laut?!"]

Cerita sampul kali ini resmi mengawali kisah dari Ideo, perwakilan Aliansi XXX Gym Martial Arts. Terlihat di sana ia sedang menyaksikan pertempuran antar kapal bajak laut. Berhubung hampir tak mungkin Ideo dan aliansi menjalankan kapal bajak laut dari Orlumbus hanya dengan empat orang, kemungkinan Orlumbus meminjamkan krunya untuk mengantarkan masing-masing anggota aliansi ke asalnya.

Sejauh ini mereka yang mendapatkan cerita sampul berprofesi sebagai bajak laut ternama: Cavendish, Bartholomeo, dan Sai. Berbeda dengan Ideo yang sejauh ini tidak diketahui punya ketenaran di bidang kriminal.

Jika melihat dari cerita sampul yang kemungkinan akan melibatkan Ideo pada pertempuran antar bajak laut, penulis berpendapat bahwa Ideo akhirnya akan menuai nama di sana. Ideo dan kawan-kawannya yang tergabung dalam aliansi akan "mendamaikan" pertarungan mereka, dan terkenal dari sana.

Efeknya apa? Ideo mungkin akan mendapatkan nilai buruan dan menjadi kapten bajak lautnya sendiri. Tapi itu terlalu jauh, menurut prediksi One Piece 883 nanti Ideo dan kawan-kawan baru akan melihat apa yang terjadi di depan sana dan sedikit terlibat di dalamnya, sengaja atau tidak.

[read_more id="339332"]

[page_break no="2" title="Germa Muncul Kembali"]

Setelah kemunculannya yang mencengangkan di akhir One Piece 882, tentu tak mengherankan jika One Piece 883 akan diawali dengan mereka. Ichiji dan saudara-saudaranya terlihat berhasil menghancurkan sepasukan bajak laut Big Mom dan mengambil alih panggilan dari denden mushi.

Prediksi One Piece 883, Ichiji dan yang lainnya bisa jadi akan diperlihatkan mencari jalan untuk bergerak menuju Pulau Cocoa. Entah dengan menginterogasi anak buah Big Mom atau dengan cara lain, penulis belum bisa tahu dengan pasti.

Buat kalian yang menunggu kehadiran Luffy dan Gear 4 miliknya, mungkin harus bersabar. Menurut penulis, One Piece 883 mungkin akan berpusat pada....

[page_break no="3" title="Trio Koki Terhebat"]

Prediksi One Piece 883: Trio Koki dan Tumbangnya Gear 4?!

Terakhir mereka muncul di One Piece 880 dan baru mulai memasak di sana. Bab sebelumnya, One Piece 881, berpusat pada pertempuran Luffy dan Katakuri serta bagaimana kru Topi Jerami selamat dari ombak raksasa berkat Jinbe. Sementara fokus One Piece 882 adalah pertemuan semua pihak yang terlibat ke Pulau Cocoa.

Jika bab ini adalah tentang mereka yang hendak ke Pulau Cocoa, maka bab depan mungkin akan berfokus pada mereka yang memang sudah di Pulau Cocoa. Meski belum selesai sepenuhnya, menurut penulis Sanji akan unjuk kebolehannya dalam memasak. Akankah Sanji, Pudding, dan Chiffon selesai membuat Wedding Cake tepat waktu?


Gear 4 milik Luffy akan tumbang? Bagaimana bisa? Simak prediksi One Piece 883 di halaman kedua!

[page_break no="4" title="Nasib Para Kru Topi Jerami"]

[duniaku_adsense]

Brulee ternyata mencuri dengar perbincangan Luffy dan krunya. Akibatnya, kru Big Mom jadi tahu kalau mereka yang berada di Thousand Sunny selamat. Lebih buruk lagi karena Brulee juga membocorkan titik pertemuan mereka: Pulau Cocoa. Ini juga yang membuat semua anggota Big Mom yang tersisa akan melaju ke Pulau Cocoa, termasuk Big Mom sendiri.

Lalu apa yang dilakukan anggota Topi Jerami? Memang mereka diperlihatkan selamat, tapi One Piece 882 sama sekali tidak memperlihatkan kondisi mereka. Mungkin Nami dan kawan-kawan akan diperlihatkan sedang rehat sejenak atau berganti kostum (untuk Nami) dan bersiap-siap untuk pertarungan puncak yang mungkin segera datang.

Jika prediksi One Piece 883 ini salah, mungkin yang terjadi lainnya adalah....

[page_break no="5" title="Big Mom Mengamuk"]

Big Mom di One Piece 882 tampak mencium bau makanan dari pulau yang kemungkinan adalah pulau bertema selai kacang. Saking laparnya, Big Mom tak akan semudah itu dibujuk dan diajak berlogika. Bahkan Perospero akan kesulitan mengarahkan Big Mom ke tempat tujuan, setidaknya tidak dalam waktu dekat.

Jadi dalam prediksi One Piece 883 menurut penulis, sepertinya akan ada adegan di mana Big Mom berpaling ke pulau lain terlebih dahulu, mengamuk dan melahap apa yang ada di hadapannya.

[read_more id="335895"]

[page_break no="6" title="Gear 4 Tumbang?!"]

Menurut Katakuri, Luffy akan mengeluarkan Gear 4. Tampak sekali Luffy sudah kepayahan dan berniat menghabisi Katakuri dengan serangan terbaiknya. Tapi apa itu cukup?

Ingat sebelumnya saat melawan Cracker, Luffy kewalahan bahkan dengan Gear 4 dalam kondisi biasa. Luffy baru bisa melawan balik ketika ia dibantu Nami membasahi "biskuit" milik Cracker. Bahkan Luffy sampai harus memanfaatkan perut karetnya untuk menelan semua biskuit tersebut dan memanfaatkan tubuhnya yang makin besar itu untuk menghancurkan Cracker.

Tapi bagaimana kalau Luffy harus melawan Katakuri sendirian? Katakuri adalah pengguna buah iblis paramecia spesial dan sudah berstatus "bangkit". Apalagi ditambah dengan haki pengamatan miliknya yang sampai bisa melihat masa depan. Apakah Luffy bisa semudah itu menghabisi Katakuri sendirian?

Tentu tidak kalau sekarang. Kemungkinan Luffy akan menang sangatlah kecil. Oleh sebab itu prediksi One Piece 883 memperkirakan Luffy akan pingsan di akhir cerita tanpa dijelaskan bagaimana proses kekalahan Luffy. Kita mungkin hanya akan diberitahu bahwa Luffy kalah sekalipun ia sudah menggunakan Gear 4.


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen dari prediksi One Piece 883 ini yang akan jadi kenyataan? Tulis komentarmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU