[Teori Kimetsu no Yaiba] Akankah Muzan Mulai Memburu Nezuko?

Mulai terdesak, Muzan bisa memburu Nezuko nih!

[Teori Kimetsu no Yaiba] Akankah Muzan Mulai Memburu Nezuko?

Sebelumnya, Muzan Kibutsuji berada di atas angin. Obat Tamayo gagal membuat dia jadi manusia, dan dia sudah melahap pembasmi iblis lemah untuk memperkuat diri. Selain itu, ada Nakime yang bisa menahan para Hashira agar tidak mendekati Muzan. 

Namun di bab 182, Yushiro justru mengendalikan Nakime, sehingga Kanroji dan Iguro bisa membantu. Di akhir bab 183, Muzan malah dipaksa keluar dari Dimensional Infinity Fortress

Dalam situasi ini, akankah Muzan mulai memburu Nezuko?

1. Di bab 183, Muzan keluar dari Dimensional Infinity Fortress

[Teori Kimetsu no Yaiba] Akankah Muzan Mulai Memburu Nezuko?mangaplus.shueisha.co.jp/Kimetsu no Yaiba

Di Kimetsu no Yaiba 183, Yushiro membantu dengan memanipulasi Dimensional Infinity Fortress menggunakan kekuatan Nakime. Ini membuat Muzan begitu kesal, hingga Muzan memutuskan membunuh Nakime. 

Sebelum Nakime benar-benar mati, Yushiro masih bisa mengendalikan wanita iblis itu. Ruangan Muzan didorong sampai keluar dari tanah. 

Mulai dari akhir bab 183, Muzan, Tanjiro, dan Kanroji pun tampaknya sudah keluar dari Dimensional Infinity Fortress

Baca Juga: Kenapa Ya Darah Nezuko Kimetsu no Yaiba Bisa Menyakiti Iblis?

2. Sudah tidak lagi terlindung bentengnya, Muzan pasti merasa terdesak

Bila ia tidak lagi terlindung oleh Dimensional Infinity Fortress, Muzan terancam oleh satu-satunya unsur yang bisa membunuhnya: matahari. Sudah lama waktu berlalu dari momen pertarungan dimulai. Bisa jadi, sebenarnya tidak lama fajar akan datang. 

Sudah begitu, Muzan pun masih harus menghadapi Iguro, Kanroji, Giyuu, dan Tanjiro. Dengan rusaknya Dimensional Infinity Fortress, Himejima, Sanemi, Zenitsu, Inosuke, dan Kanao pun bisa jadi akan segera menyusul. 

Para pembasmi iblis tangguh ini berpotensi akan melakukan taktik awal mereka: serang Muzan sampai matahari terbit. 

3. Tidak ada jalan kabur dengan Dimensional Infinity Fortress lagi bagi Muzan

Yang bisa membuat Muzan nekat adalah: dirinya tidak lagi punya jalan kabur gampang. Awalnya sih, kalau situasi sudah tidak menguntungkan, Muzan bisa saja dibukakan pintu ke Dimensional Infinity Fortress dan pergi. 

Karena Muzan sudah membunuh Nakime, jalan kabur ini tidak lagi terbuka untuk Muzan. 

4. Nezuko bisa menjadi solusi Muzan terhadap matahari

[Teori Kimetsu no Yaiba] Akankah Muzan Mulai Memburu Nezuko?randomc.net

Nezuko adalah satu-satunya iblis yang kebal terhadap matahari. Jika Muzan memangsa Nezuko, dan ia memperoleh kekuatan Nezuko, maka ia akan benar-benar menjadi makhluk kekal. 

Bila Tanjiro dan yang lain sukses mendesak Muzan, saya rasa sudah pasti Muzan mulai memburu Nezuko. Ini toh sudah jadi salah satu misinya. 

Selain itu memang, saat Muzan keluar dari Dimensional Infinity Fortress ia pun bisa memburu Nezuko. Masalahnya hanya apakah Nezuko masih bisa disembunyikan saja. 

Kalau benar Muzan bisa menemukan tempat Nezuko, sosok seperti Urokodaki (yang mengawasi Nezuko) bisa jadi akan terpaksa bertarung lagi. 

Gimana menurutmu soal kemungkinan Muzan mulai memburu Nezuko ini?

Baca Juga: Misteri! Apa Penyebab Pedang Tanjiro Kimetsu no Yaiba Berwarna Hitam?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU