Godzilla Singular Point Tayangkan Video Promosi Ketiga, Ada Godzilla!

Lagu tema pembukannya juga diperdengarakan!

Godzilla Singular Point Tayangkan Video Promosi Ketiga, Ada Godzilla!

Serial anime orisinal Netflix, Godzilla Singular Point, telah menayangkan video promosi ketiganya! Lagu tema pembukanya juga diperdengarkan di video promosi ini. Penasaran seperti apa? Langsung saja yuk lihat di bawah ini!

1. Memperlihatkan aksi dari Godzilla di animenya!

Video promosi terbaru atau video promosi ketiganya ini telah menampilkan wujud penuh dari Godzilla! Menampilkan juga aksi dari Jet Jaguar di anime ini. Lagu tema pembukanya pun diperdengarkan, lagu berjudul "in case..." yang dinyanyikan grup idol BiSH.

Baca Juga: Anime Godzilla: Singular Point Merilis Desain Final Sang Raja Monster!

2. Tentang Godzilla Singular Point

Seri yang akan memiliki 13 episode ini akan menceritakanakan para jenius muda Mei Kamino, seorang peneliti wanita, dan Yun Arikawa, seorang insinyur pria, saat mereka menghadapi ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan teman-teman mereka.

Atsushi Takahashi yang menyutradarai seri ini di studio animasi BONES dan Orange, di mana akan berkolaborasi untuk menggabungkan gaya animasi gambar tangan dan gaya animasi CG. Novelis Toh Enjoe yang bertanggung jawab dan menulis skrip, ini merupakan pertama kalinya dia menulis skrip untuk seri televisi.

Desain karakternya dibuat oleh mangaka Blue Exorcist, Kazue Kato, dan Eiji Yamamori yang membuat desain para kaiju. Satoshi Ishino yang membuat desain karakternya untuk animasi. Kan Sawada yang mengkomposisi musiknya. Ryuichi Ikeuchi, Yuushi Koshida, dan Masashi Suzuki menyutradarai animasi CG, dan Kensuke Yamamoto menyutradarai visual efeknya.

3. Tayang di seluruh dunia di tahun 2021 ini!

Serial anime orisinal Netflix ini dikatakan juga akan tayang untuk seluruh dunia di tahun 2021 ini. Akan tayang di Jepang pada Tokyo MX dan saluran TV lainnya pada April 2021. Namun akan tayang terlebih dahulu di Netflix Jepang pada 25 Maret 2021. Untuk penayangan internasional belum diketahui kapan pastinya, yang pasti anime ini akan tayang terlebih dahulu di Jepang.

Itu dia video promosi terbaru dari Godzilla Singular Point! Bagaimana menurutmu aksi dari Godzilla di serial anime ini? Tulis pendapatmu yuk di kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Anime Godzilla Singular Point Perlihatkan Desain Jet Jaguar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU