Trailer Bleach Terbaru Tampilkan Kemunculan Para Sternritter

Ada juga pertarungan Gotei 13 melawan para Quincy

Trailer Bleach Terbaru Tampilkan Kemunculan Para Sternritter

Setelah merilis teaser trailer pada Desember tahun 2021, akhirnya anime Bleach merilis trailer terbaru yang menyoroti antagonis utama arc terakhir dari serialnya, yaitu para Quincy.

Apa saja info menariknya? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Trailer Anime Bleach Final Arc Tunjukkan Aksi Para Tokoh Utamanya 

1. Trailernya bisa kalian tonton sekarang!

Trailer terbaru anime Bleach bisa kalian tonton di kanal Youtube atau berbagai media sosial resmi animenya.

Pada saat artikel ini ditulis (3/7/2022), video yang diunggah ke Youtube telah ditonton sebanyak 2.500 kali dan mendapat 2.800 tanda suka dan 249 komentar.

Di akun resmi Twitter-nya, video ini mendapat 16.700 tanda suka dan retweet sebanyak 10.500 kali. Sedangkan di Instagram, trailernya sudah ditonton 696 kali.

2. Dimulai dari narasi legenda Raja Quincy

Trailer terbaru anime Bleach sendiri dimulai dengan narasi dari Yhwach yang diketahui akan disuarakan oleh Takayuki Sugo.

Ceritanya sendiri berisi tentang legenda Raja Gesang yang akan bangkit setelah jantungnya baru berdegup setelah 900 tahun tertidur, lalu pikirannya kembali setelah 90 tahun, dan kekuatannya terkumpul selama 9 tahun.

Setelah bangun sepenuhnya, sang raja akan menguasai dunia dalam waktu 9 hari bersama para bawahannya, Sternritter.

3. Ada pergantian pengisi suara untuk karakter Yamamoto Genryuusai

Sebelumnya, Pierrot sudah merilis daftar para pengisi suara karakter anime Bleach yang akan tayang pada Oktober nanti.

Nah, untuk karakter Yamamoto Genryusai, orang yang akan mengisi suara tokoh tersebut adalah Binbin Takaoka yang menggantikan Masaaki Tsukada.

Masaaki Tsukada sendiri adalah pengisi suara lama karakter Genryuusai yang telah meninggal pada Januari tahun 2014 lalu.

4. Tentang Bleach

Bleach adalah animanga yang bercerita tentang perjalanan seorang pemuda yang diberkahi kekuatan untuk menjadi shinigami pembasmi Hollow.

Ia sendiri telah melewati berbagai pertarungan dan berhasil menumbangkan musuh besar Soul Society, Aizen yang mencoba menargetkan Soul King dengan harga kehilangan kekuatannya.

Namun di episode terakhir anime lamanya, Ichigo mendapat bantuan dari Gotei 13 untuk kembali menjadi shinigami.

Masalah besar pun kembali mengintai di arc Thousand Years Blood War, di mana Ichigo dan para shinigami harus menghadapi kekuatan baru para Quincy dibawah kepemimpinan Yhwach, raja dan sekaligus leluhur para Quincy.

Manganya telah berjalan sampai tamat pada tahun 2016 dengan total sebanyak 74 volume. Sedangkan animenya sendiri telah mengudara selama 8 tahun mulai dari tahun 2004 sampai tahun 2012 dan akan dilanjutkan kembali pada Oktober 2022.

Itulah pembahasan tentang rilisnya trailer anime Bleach. Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: Inilah 6 Kelemahan Terbesar Yhwach, Sang Raja Quincy Bleach

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU