Ternyata Remake? Ini Perbandingan Episode Pertama Shin Chuuka Ichiban!

Suara Mao yang lama dan baru mirip, lho!

Ternyata Remake? Ini Perbandingan Episode Pertama Shin Chuuka Ichiban!

Episode pertama New Cooking Master Boy alias Shin Chuuka Ichiban sudah tayang, dan ternyata episode pertama anime ini, ia merupakan remake dari episode 20 anime orisinalnya! Apa perbedaannya, ya?

1. Sinopsisnya bagaimana?

Ternyata Remake? Ini Perbandingan Episode Pertama Shin Chuuka Ichiban!randomc.net

Kisah adaptasi manga berjudul sama oleh Etsushi Ogawa tersebut berkisah tentang Mao, seorang koki berbakat yang sudah lulus dari ujian koki-koki Guangzhou yang bergengsi, dan ingin berkelana mengelilingi Tionghoa.

Ternyata, organisasi bawah tanah dunia memasak sudah memulai gerakan radikalnya, dan kini takdir dunia memasak kembali turun ke tangan Mao untuk menyelamatkannya. 

2. Episode pertamanya gimana?

Ternyata Remake? Ini Perbandingan Episode Pertama Shin Chuuka Ichiban!randomc.net

Dalam episode pertamanya, Mao dan kedua temannya langsung tampak sampai ke sebuah kota dan bertemu dengan sebuah warung yang dikutuk sial oleh karena ayam-ayam hitamnya.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, ini adalah plot yang sama dengan episode 20 dari anime orisinal. 

Dari awal masuk sampai ketika Mao memutuskan untuk membantu warung tersebut dengan kemampuan masaknya, kisah dalam episode tersebut disampaikan dengan sederhana!

Dalam sekilas adegan-adegan flashback, kita seolah cuma disampaikan kalau Mao menyimpan kisah masa lalunya yang hebat, seraya makanan tersebut tersaji dan membuat kita lapar!

Baca Juga: Kamu Tahu Enggak Selama Ini The Rock Masak Apa? Inilah Buku WWE The Official Cookbook!

3. Dibandingkan versi lamanya, bagusan mana?

Ternyata Remake? Ini Perbandingan Episode Pertama Shin Chuuka Ichiban!randomc.net

Pertama-tama, akting pengisi suara trio tokoh utama baru: Natsumi Fujiwara sebagai Mao, Ai Kayano sebagai Meili maupun Yukiyo Fujii sebagai Shirou masih memberi kesan yang sama ketika kami menonton versi lawas maupun versi baru!

Meskipun tidak terlalu lebay dalam sisi adegan memasakn, dari sisi sajian makanan pun, ayam hitam masakan Mao yang lazim ditebak oleh para fans merupakan Ayam Cemani tersebut semakin tampak menggiurkan dalam animasi terbarunya!

Apa kamu juga menonton episode 20 Chuuka Ichiban versi lama sebelum menonton episode pertama anime ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Trailer Cooking Master Boy Baru Sudah Rilis! Mao Tambah Gendut!

Artikel terkait

Latest