Termasuk Season 2, Ghost in the Shell SAC 2045 Rilis Trailer baru!

Akhirnya, sisi hacking dari anime ini diperlihatkan!

Termasuk Season 2, Ghost in the Shell SAC 2045 Rilis Trailer baru!

Hari ini Anime Ghost in the Shell SAC 2045 merilis trailer terbarunya, dan sekaligus mengonfirmasi tentang keberadaan musim keduanya di masa depan, lho! Temukan trailer terbarunya di sini!

1. Terjun ke dunia internet!

Di dalam trailer terbaru anime yang eksklusif diproduksi oleh Netflix bersama Production IG dengan mengembalikan kru Stand Alone Complex ini, kita diberi secuil penampakan tentang sistem hacking Motoko yang menjadi salah satu faktor menarik di dalam dunia serial yang satu ini.

Dengan pendekatan a la Stand Alone Complex, tentunya kita bisa menaruh ekspektasi adegan aksi yang seru terhadap sutradara Kenji Kamiyama di musim pertamanya, dan musim keduanya yang disutradarai Shinji Aramaki yang telah dikonfirmasi, namun akan diumumkan rilisnya di kemudian hari!

2. Tampilkan desain terbaru!

Termasuk Season 2, Ghost in the Shell SAC 2045 Rilis Trailer baru!dok. Netflix

Ilya Kuvshinov, ilustrator terkenal yang kini menggarap desain karakter dalam saga baru Ghost in The Shell ini juga telah merilis desain baru Mayor Motoko Kusanagi dan Batou dari satuan Section 9, yang menjadi fokus utama dari seluruh konflik di dalam serial tersebut!

Termasuk Season 2, Ghost in the Shell SAC 2045 Rilis Trailer baru!dok. Netflix

Atsuko Tanaka pun kembali menyuarakan Motoko setelah peran tersebut dioper kepada Maaya Sakamoto di serial Ghost in The Shell: Arise, dan Akio Ohtsuka yang juga hadir di dalam Stand Alone Complex kini ikut kembali bersama Tanaka untuk menyuarakan Batou!

Baca Juga: Serial Resident Evil di Netflix Menunda Syuting karena Corona

3. Kolaborasi dengan Ultraman!

Dalam channel YouTube Jepang resmi Netflix, video kolaborasi antara anime Ghost in the Shell: SAC_2045 dan Ultraman ini muncul dengan durasi 30 detik dan saling mempromosikan satu sama yang lain dengan adegan pertarungan dan kejar-kejaran yang seru!

Menariknya, duo sutradara yang menggarap serial GITS: SAC_2045 merupakan sutradara yang sama dengan serial anime Ultraman di Netflix, dan sebagai pengingat musim pertama serial baru Ghost in The Shell ini akan hadir di Netflix pada tanggal 23 April dan tersedia untuk seluruh dunia!

Punya opini tentang trailer terbaru anime Ghost in the Shell SAC 2045 yang tidak lama lagi akan tayang ini? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Dari Tim yang Sama, Ini Promo Kolaborasi Ultraman dan GITS: SAC_2045!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU