Teaser Anime NieR Automata Muncul di Ultah Kelimanya! Ada 2B!

Situsnya juga sudah online!

Teaser Anime NieR Automata Muncul di Ultah Kelimanya! Ada 2B!

Teaser anime Nier Automata hadir sebagai kejutan ulang tahun kelima game-nya! Penasaran dengan seperti apa teaser yang hadir untuk adaptasi anime tidak terduga ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Ini dia teaser-nya!

Pada live stream ulang tahun ke-5 NieR Automata yang disiarkan pada tanggal 23 Februari, Aniplex mengumumkan resminya proyek adaptasi anime game Square Enix dan Platinum Games tersebut melalui sebuah teaser pendek!

Teaser berdurasi pendek yang bisa kamu tonton melalui channel YouTube resmi Aniples tersebut menunjukkan sketsa kasar 2B dan Pod 042 setelah serangkaian teks dialog, juga situs nierautomata-anime.com dan akun Twitter @NieR_A_Anime yang juga mulai aktif!

2. Kisah NieR Automata!

NieR Automata sendiri merupakan sekuel jauh dari NieR, game spinoff yang mengambil setting pasca akhir cerita E dari game Drakengard yang pertama, dengan Yoko Taro kembali sebagai sutradara kedua seri game tersebut!

Dalam game ini, kamu mengambil tiga sudut pandang, Android YoRHa 2B, 9S, dan A2 yang hidup di tengah konflik antar robot dan android tanpa akhir di Bumi yang kini sudah hancur lebur!

Baca Juga: Wireless Gaming Headset EPOS H3PRO Hybrid Hadir Untuk Gamer Lokal!

3. Adaptasi teater dan novel!

NieR sendiri merupakan proyek multimedia ketika rilis, sehingga ia tidak hanya memiliki adaptasi game semata. Iapun juga memiliki prekuel dalam wujud pertunjukan teater, dan juga adaptasi novel NieR:Automata: Long Story Short dan Short Story Long!

Pasca kesuksesan Automata, NieR kemudian mendapatkan remaster dengan judul NieR Replicant ver.1.22474487139... yang dirilis ke PS4, Xbox One, dan PC via Steam di tanggal 22 April 2021 di Jepang dan 23 April 2021 di luar Jepang!

Apa ekspektasimu tentang anime Nier Automata yang akan datang? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Impresi Pertama Game Yu-Gi-Oh Master Duel, Makin Mirip Aslinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU