Rilis Oktober 2021, Teaser Anime Komi Can't Communicate Resmi Hadir! 

Kamu bisa menonton penampakan anime Komi di sini, lho!

Rilis Oktober 2021, Teaser Anime Komi Can't Communicate Resmi Hadir! 

Teaser anime Komi Can't Communicate akhirnya muncul untuk pertama kalinya, lho! Penasaran seperti apa versi anime dari Komi nanti? Cek aja video trailer perdananya di sini!

1. Trailer perdananya rilis!

Teaser promosi perdana serial komedi romansa tersebut rilis dalam channel YouTube SHOPRO, menampilkan deskripsi khas sang tokoh utama, Shouko Komi yang disampaikan dari sudut pandang Hitohiro Tadano!

Dalam video pengumuman tersebut pula, sang Tadano mengungkapkan kalau anime ini akan resmi tayang pada bulan Oktober 2021, dan tulisannya mengacu pada stasiun televisi TV Tokyo!

2. Serial manga nge-hit!

Anime ini mengadaptasi judul manga terkenal karya Tomohito Oda yang berjudul Jepang Komi-san wa Komyushou desu. Karya tersebut pertama kalinya debut sebagai sebuah manga satu bab di bulan September 2015!

Kepopulerannya di waktu debut membuat manga ini mendapatkan serialisasi oleh penerbit Shogakukan di bulan Mei 2016. Hingga tanggal 18 Februari, manga ini sudah mencapai volume yang ke-20!

Baca Juga: Pengen Sendiri? Ini 15 Lagu Anime Sedih Buat Kamu yang Lagi Galau!

3. Pengisi suara yang tidak asing!

Aoi Koga, pengisi suara di balik Shinomiya Kaguya di anime Kaguya-sama Love is War dan bahasa Jepang Paimon dalam game Genshin Impact resmi menjadi pengisi suara sang Komi yang tidak mampu berkomunikasi!

Sementara itu, Hitohiro Tadano sendiri sebagai peran utama pria akan disuarakan oleh Gakuto Kajiwara, sang pengisi suara Asta di anime Black Clover dan Shinra Kusakabe dalam adaptasi anime Fire Force!

Apa pendapatmu tentang penampakan teaser anime Komi Can't Communicate? Sampaikan opinimu terhadap serial romansa tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Anime Overlord Season 4 dan Movie Baru Resmi Diumumkan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU