Kontainer SHF Son Goku Ultra Instinct Sign Raib di Laut Akibat Badai 

Insiden ini termasuk besar untuk industri perkapalan

Kontainer SHF Son Goku Ultra Instinct Sign Raib di Laut Akibat Badai 

Kiriman figure SHF Son Goku Ultra Instinct Sign raib bersama berbagai figure lainnya yang diangkut dalam sebuah kapal, akibat sebuah insiden besar yang mencatat hampir 2000 kontainer yang hilang di dalamnya. Saat ini, Premium Bandai sedang menyampaikan pemberitahuan penting kepada para pelanggannya.

1. Hampir 2000 kontainer raib

Kontainer SHF Son Goku Ultra Instinct Sign Raib di Laut Akibat Badai reuters.com

reuters.com melaporkan dari Tokyo bahwa hampir 2000 kontainer yang dikapalkan oleh NYK Shipmanagement of Japan hilang atau rusak ketika ia diserang oleh badai di Samudera Pasifik. Perusahaan tersebut menambahkan bahwa pada saat itu kapal muatan yang bersangkutan sedang bergerak menuju Jepang untuk proses penaksiran.

Berdasarkan keterangan dari animenewsnetwork.com, figure S.H.Figuarts Son Goku Ultra Instinct "Sign" The Goku figures, bersama dengan pernak-pernik merchandise Bandai lainnya termasuk dalam muatan kapal Jepang One Apus oleh Chidori Ship Holdings tersebut ketika dalam perjalanan dari Yantian, Tiongkok sampai Long Beach, California.

2. Sedang dalam penaksiran kerugian

Kontainer SHF Son Goku Ultra Instinct Sign Raib di Laut Akibat Badai reuters.com

Kapal tersebut berhadapan dengan terpaan angin ribut yang sangat kuat dan perairan yang ganas kurang lebih 2.960 kilometer dari barat laut Hawaii pada tanggal 30 November, yang menjadi penyebab kandasnya lebih dari 1900 kontainer tersebut. Kini One Apus berlabuh di Port Kobe, Jepang dan penaksiran tersebut dimaksudkan untuk mengukur jumlah kerugian yang dialaminya.

Premium Bandai sendiri telah memberitahukan kepada para pelanggan barang belanjaan maupun para pemesan dalam sebuah e-mail yang dikirim di tanggal 21 Desember bahwa ia akan mengambil waktu beberapa minggu sampai lebih dari sebulan untuk mengonfirmasi apa saja barang yang hilang di kapal angkut tersebut.

Baca Juga: Ini Identitas 10 Tokoh Meme Viral yang Bikin Penasaran!

3. Barang-barang lainnya yang berada di kapal tersebut

Premium Bandai juga memberitahukan para pemesan yang telah membeli SDCC S.H.Figuarts varian warna dari Android 17 dan Android 18 serta S.H.Figuarts Son Gohan -Kid Era- bahwa mereka mungkin tidak dapat sampai. Kasus ini tergolong besar untuk industri perkapalan tersebut, yang mengalami rata-rata kehilangan kontainer sebesar 1400 buah dalam satu dekade terakhir ini.

Barang-barang tambahan yang juga dimuat dalam kapal One Apus adalah termasuk Metal Build Eva-02 Production Model, S.H.Figuarts Scarlet Witch, S.H.Figuarts Iron Man Mk-85 -I AM IRON MAN Edition, dan THE ROBOT SPIRITS RGM-79C GM TYPE C SPACE ver. A.N.I.M.E..

Apa pendapatmu tentang raibnya figure SHF Son Goku Ultra Instinct Sign dalam insiden kapal One Apus ini? Sampaikan opinimu terhadap kejadian tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Siap-siap Dibuat Ketawa! Ini 20 Meme yang Paling Viral di Tahun 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU