Dari Tim yang Sama, Ini Promo Kolaborasi Ultraman dan GITS: SAC_2045!

Duo sutradara ini veteran Ghost in the Shell, lho!

Dari Tim yang Sama, Ini Promo Kolaborasi Ultraman dan GITS: SAC_2045!

Promo kolaborasi Ultraman dan GITS: SAC_2045 hadir secara resmi dari Netflix. Tahukah kamu? Meskipun berbeda, kedua serial tersebut digarap oleh tim yang sama, lho!

1. Crossover apik!

Dalam channel YouTube Jepang resmi Netflix, video kolaborasi antara anime Ghost in the Shell: SAC_2045 dan Ultraman ini muncul dengan durasi 30 detik dan saling mempromosikan satu sama yang lain dengan adegan pertarungan dan kejar-kejaran yang seru!

Menariknya, duo sutradara yang menggarap serial GITS: SAC_2045 merupakan sutradara yang sama dengan serial anime Ultraman di Netflix, dan merupakan sosok di balik alur Stand Alone Complex itu sendiri di sepanjang saga Ghost in The Shell!

2. Hadir tanggal 23 April!

Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 sendiri akan hadir pada tanggal 23 April di seluruh dunia secara eksklusif melalui platform streaming Netflix, dan tim pengisi suara klasiknya pun kembali seperti Atsuko Tanaka yang kembali mengisikan suara Motoko Kusanagi, Akio Otsuka sebagai Batou, Koichi Yamadera sebagai Togusa, dan tokoh-tokoh tidak asing lainnya!

Interpretasi bebas dari manga karya Shirow Masamune ini kedatangan pendatang baru dalam anime langganan Production IG tersebut, yakni Ilya Kuvshinov yang hadir mengerjakan desain karakternya dan Sola Digital Arts, studio di balik anime CG Appleseed!

Baca Juga: Jadwal Anime Violet Evergarden The Movie Ditunda Akibat Gawat COVID-19

3. Bukan yang pertama kali!

Dari Tim yang Sama, Ini Promo Kolaborasi Ultraman dan GITS: SAC_2045!tokusatsunetwork.com

Kolaborasi bersama anime Ultraman pun sebenarnya sudah dilakukan setahun yang lalu untuk mempromosikan adaptasi anime dari manga karya Eiichi Shimizu danTomohiro Shimoguchi ini, yakni melalui promosi Tsuburaya bersama saudara jauhnya, SSSS Gridman!

Kolaborasi tersebut mempromosikan anime Ultraman, yang telah tayang pada tanggal 1 April 2019. Di tanggal 11 Juni 2019, Netflix telah mengumumkan musim kedua dari adaptasi anime tersebut.

Apa pendapatmu tentang promo kolaborasi Ultraman dan GITS: SAC_2045 ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Impresi Pertama Anime Millionaire Detective Balance: Unlimited!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU