Belum Dinomor, Cerita Terakhir Manga We Never Learn Sudah Beres!

Konsepnya sudah dijepit tuntas!

Belum Dinomor, Cerita Terakhir Manga We Never Learn Sudah Beres!

Cerita terakhir manga We Never Learn dari Shonen Jump akhirnya resmi beres oleh komikusnya! Penasaran dari mana sumbernya? Temukan informasi resminya hanya di sini, lho!

1. Tentu saja, dari komikusnya sendiri!

Komikus manga yang berjudul asli Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai ini mengunggah sebuah pos pada tanggal 28 November, yang berisikan gambar sekumpulan kertas yang dijepit rapi bertanda B.B (BokuBen) dengan pengumuman yang mengejutkan dalam caption-nya!

Isi caption tersebut bertuliskan kondisi name, alias coret kasar cerita terakhir dari manga tersebut yang sudah beres. Iapun juga berjanji akan melakukan yang terbaik dalam perjalanan terakhir dari serial tersebut!

2. Sudah tiga tahun!

Serial yang berjalan di majalah Weekly Shonen Jump oleh penerbit Shueisha ini telah berjalan lebih dari tiga tahun dari debutnya pada tanggal 6 Februari 2017. Dalam waktu tersebut, ia sudah menjadi salah satu manga komedi romansa yang sukses berjalan paling lama di majalah tersebut!

Kisah yang sederhana tentang seorang calon beasiswa sekolah bergengsi, Nariyuki Yuiga harus mengajar kedua murid terbaik di bidang Matematika dan Sastra menuai kepopuleran dalam nuansa tarik-ulurnya di antara ketiga karakter ini bagi para penggemarnya!

Baca Juga: Manga Chainsaw Man Masuk Alur Terakhir? Ini Dia Info Dari Shonen Jump!

3. Dapat adaptasi anime juga!

Manga dengan singkatan Bokuben ini telah mendapatkan adaptasi anime selama dua musim oleh Aniplex dan studio Arvo Animation, dengan total episode masing-masing 13 dari penayangan pertamanya pada tanggal 7 April 2019 dan 13 dalam penayangan keduanya tanggal 6 Oktober 2019!

Sementara belum ada pengumuman resmi tentang musim terbarunya, ia juga mendapatkan dua adaptasi Original Video Animation (OVA) yang dikemas bersama dengan manga volume 14, dan volume 16 untuk OVA keduanya.

Apa pendapatmu tentang serial manga We Never Learn yang sudah dipersiapkan akhir ceritanya oleh sang komikus ini? Sampaikan opinimu tentang manga komedi romantis ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Beda Dengan Peradaban Kuno, Ini Dia 10 Anime Isekai ke Dunia Modern!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU