Bab 4 Ditunda, Tonton Anime Rebuild of Evangelion 1-3 Gratis Di Sini!

Langsung maraton kalau sempat! Resmi dari studionya, lho!

Bab 4 Ditunda, Tonton Anime Rebuild of Evangelion 1-3 Gratis Di Sini!

Ada yang masih bisa menghiburmu di tengah ditundanya Evangelion 3.0+1.0, karena anime Rebuild of Evangelion 1-3 gratis secara resmi di YouTube, lho! Lebih kerennya lagi, tayangan tersebut hadir dari kreatornya sendiri!

1. Diunggah gratis secara resmi di YouTube!

Di tanggal 20 April 2020, Studio Khara sebagai tim resmi yang mengerjakan serial Rebuild of Evangelion merilis versi penuh dari ketiga filmnya dalam channel YouTube resmi mereka!

Judul-judul tersebut termasuk EVANGELION:1.11 YOU ARE (NOT) ALONE, EVANGELION:2.22 YOU CAN (NOT) ADVANCE, dan EVANGELION:3.33 YOU CAN (NOT) REDO! Kejutannya masih belum selesai, karena semua anime layar lebar tersebut bisa kamu akses bebas dengan gratis!

2. Menjawab keterlambatan film keempatnya!

Unggahan ketiga anime yang bisa kamu tonton secara berurutan di dalam halaman ini pun hadir menyusul dari permintaan maaf mereka atas keterlambatan penayangan anime Evangelion 3.0+1.0 yang telah dijanjikan.

Pada tanggal 17 April lalu, staf anime ini mengumumkan bahwa mereka kembali menunda penayangan film penutup saga Rebuild tersebut karena kekhawatiran akan wabah COVID-19 yang sedang menyebar di dalam dan di luar Jepang. 

Baca Juga: Karena COVID-19, Anime Millionaire Detective Episode 3 Ditunda

3. Masa depannya belum ditentukan!

Pengunduran penayangan anime yang semula dijadwalkan hadir pada tanggal 27 Juni ini pun juga dibarengi dengan surat permohonan maaf dan bela sungkawa atas korban pandemi COVID-19 yang datang dari sang sutradara sekaligus kreator saga Evangelion, Hideaki Anno.

"Saya merasa menyesal untuk membuat kalian menunggu untuk film terbaru kami karena situasi yang tidak terduga, meskipun saya tahu benar kalian telah menantikannya sampai hampir 8 tahun lamanya," demikian kutipan surat Hideaki Anno tersebut.,

Sudahkah kamu menonton anime Rebuild of Evangelion 1-3 ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Anime Layar Lebar Evangelion 3.0+1.0 Diundur Karena Wabah COVID-19

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU