Akira Ishida Jadi Akaza di Kimetsu no Yaiba Movie!

Akira Ishida jadi salah satu anggota Kizuki, lho!

Akira Ishida Jadi Akaza di Kimetsu no Yaiba Movie!

Movie Kimetsu no Yaiba telah tayang perdana di Jepang, dan pengisi suara terbarunya pun terungkap melalui peristiwa tersebut! Ini dia pengisi suara di dalam adaptasi layar lebar manga tersebut!

1. Akira Ishida bergabung dengan para seiyuu!

Saat filmnya rilis di hari Jumat, 16 Oktober lalu dalam pamflet Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train (Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen) yang terjual di berbagai bioskop di Jepang, Akira Ishida merupakan salah satu pengisi suara yang muncul dalam anime ini sebagai Akaza, si peringkat ketiga dari 12 Kizuki! 

Akira Ishida sendiri adalah pengisi suara berpengalaman. Dia pernah mengisi suara karakter ternama seperti Athrun Zala, Katsura Kotaro, Gaara, dan lain-lain. 

Natsuki Hanae dan Akari Kito kembali sebagai Tanjiro dan Nezuko Kamado. Tokoh sentral yang juga menjadi fokus film ini, Rengoku disuarakan oleh Satoshi Hino. Tentu saja, Hiro Shimono dan Yoshitsugu Matsuoka juga kembali dengan peran mereka sebagai Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira!

2. Rekam jejak serinya!

Anime garapan ufotable ini mengambil kelanjutan langsung dari serial anime-nya, yang tayang lebih dahulu semenjak April 2019 dan berakhir dalam 26 episode hingga September 2019!

Komiknya sendiri yang dikarang oleh Koyoharu Gotouge terbit di majalah Weekly Shonen Jump oleh Shueisha di bulan Februari 2016, dan hingga saat ini, setelah manga tersebut tamat di tanggal 18 Mei lalu ia telah merilis lebih dari 80 juta kopi buku yang beredar di luar sana!

Baca Juga: LiSA Menyanyikan Lagu Kimetsu no Yaiba Movie di The First Take!

3. Dijanjikan akan tayang juga di Indonesia!

Berdasarkan pengumuman yang diunggah oleh ODEX Indonesia melalui channel YouTube resminya, anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Train akan tayang di Indonesia di sekitar Januari 2021 untuk penayangan terbatas, atau fan screening. Lalu Februari 2021 untuk rilis umum!

Jadwal itu adalah jadwal tentatif dan bisa berubah. 

Sebelumnya, rencana ini sudah diumumkan oleh ODEX melalui representasinya, Peter Go dalam acara AFA Station di acaranya. Dalam acara yang sama, pihak ODEX juga mengkonfirmasi kalau akan ada penayangan terbatas di masing-masing bioskop di Asia Tenggara!

Apa pendapatmu tentang peran Akira Ishida di dalam movie Kimetsu no Yaiba? Sampaikan opinimu terhadap karakter tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: ODEX Umumkan Rencana Jadwal Tayang Kimetsu no Yaiba Movie di Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU