Akhirnya Towa Bertemu dengan Kikyo? Ini Isi Anime Yashahime Episode 4!

Ternyata sosok itu satu tubuh dengan Tree of Ages!

Akhirnya Towa Bertemu dengan Kikyo? Ini Isi Anime Yashahime Episode 4!

Akhirnya, sosok Kikyo yang ditemui oleh Setsuna, Towa, dan Moroha terungkap di dalam isi anime Yashahime episode 4! Siapakah tokoh ini sebenarnya dan apakah ia termasuk sebagai Kikyo? Temukan jawaban lengkapnya di sini!

1. Identitas 'Kikyo'!

Sosok yang mirip dengan rupa Kikyo dari Inuyasha itu akhirnya terungkap di episode kali ini, ketika mereka terjebak di tengah ruang waktu. Rupanya, sosok tersebut adalah sebuah avatar dari Tree of Ages yang menjadi saluran mereka untuk berpindah waktu!

Alasan pohon ini mengambil wujud Kikyo adalah pohon tersebut menyerap bagian dari jiwa yang datang dari sebuah anak panah yang tertusuk di tubuhnya. Panah itu tidak lain dan tidak bukan merupakan anak panah yang menyegel Inuyasha di pohon tersebut oleh Kikyo hingga Kagome membangunkan suaminya tersebut!

2. Datangnya iblis baru yang lebih berbahaya!

Dalam episode ini, mereka akhirnya berhasil mengarungi waktu kembali ke masa Sengoku melalui kekuatan iblis Root Head, namun Tree of Ages menghentikan mereka di tengah jalan untuk memberikan sebuah misi yang harus mereka emban.

Tugas mereka ketika terjun ke masa itu adalah membasmi Kirinmaru, sebuah iblis yang berkuasa di Timur menggantikan Sesshoumaru, yang meninggalkan gelarnya sebagai penguasa para iblis. Namun, di saat yang bersamaan pohon itu juga meminta mereka untuk menghabisi Sesshoumaru untuk menghindari pergantian kuasa!

Baca Juga: Hadir di Musim Gugur 2020, Teaser Trailer Yashahime Tayang Perdana!

3. Ternyata berhubungan langsung dengan sosok ayah!

Setsuna yang tidak mau tahu dan Towa yang menolak menghabisi ayahnya tentu saja menolak mentah-mentah permintaan dari pohon tersebut. Sebagai konsekuensinya, mereka bertarung dan mengalahkan iblis Root Head yang menjadi sumber tenaga mereka untuk berpindah waktu, sehingga perjalanan mereka mau tidak mau menjadi perjalanan satu arah!

Di sisi Tree of Ages, sosok misterius dengan pakaian dan siluet yang sangat memungkinkan adalah Sesshoumaru bertemu dengan pohon tersebut, dia hanya diam memperhatikan lamunan Tree of Ages kepada sosok yang mirip Rin dengan rupa yang lebih dewasa di dalam sebuah segel berwujud pohon! Apakah itu Rin atau bukan tentunya masih jadi bahan spekulasi!

Apa pendapatmu tentang petualangan baru trio manusia setengah iblis ini di Yashahime episode 4? Sampaikan opinimu terhadap sosok pohon berwujud Kikyo ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Bangkit Lagi? Ada Penampakan Kikyo di Preview Yashahime Episode 4!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU