Akhirnya! Kadokawa Resmi Mengumumkan Adaptasi Anime Mieruko-chan! 

Kelihatan ga, setannya?

Akhirnya! Kadokawa Resmi Mengumumkan Adaptasi Anime Mieruko-chan! 

Akhirnya, Kadokawa resmi mengumumkan bahwa adaptasi anime Mieruko-chan akan hadir tidak lama lagi! Penasaran dengan video teaser trailer-nya? Cek aja selengkapnya di sini!

1. Teasernya sudah rilis!

Kadokawa mengumumkan sekaligus mengunggah trailer teaser perdana dalam channel YouTube-nya untuk anime ini. Tidak hanya itu, mereka juga mengkonfirmasi bahwa anime tersebut akan tayang perdana di tahun ini!

Yuki Ogawa yang sebelumnya menggarap FLCL Progressive akan turun tangan menjadi sutradara anime yang satu ini. Kemudian,  Chikashi Kadekaru akan bertanggung jawab mendesain karakternya, sementara  Makoto Uno akan mengadaptasi monster-monster di dalam serial tersebut sekaligus bertindak sebagai kepala pengarah animasinya!

2. Tentang Mieruko-chan!

Akhirnya! Kadokawa Resmi Mengumumkan Adaptasi Anime Mieruko-chan! twitter.com/izumi000

Mieruko-chan merupakan sebuah sensasi viral yang diciptakan oleh Tomoki Izumi yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari seorang gadis yang bisa melihat fenomena mistis di sekitarnya. Kabar buruknya, fenomena mistis tersebut tidak jarang berwujud mengerikan dan gadis tersebut berjuang mati-matian untuk menjaga kewarasannya.

Versi manga dari karakter tersebut dirilis melalui situs penerbit Kadokawa, ComicWalker di bulan November 2018. Kini, serial manga tersebut telah memasuki volume kelimanya yang akan diterbitkan pada tanggal 22 Maret!

Baca Juga: Masuk Netflix! Trailer Terbaru Anime Edens Zero Resmi Rilis!

3. Dirayakan oleh komikusnya!

Akhirnya! Kadokawa Resmi Mengumumkan Adaptasi Anime Mieruko-chan! twitter.com/izumi000

Dalam rangka merayakan pengumuman anime tersebut, Izumi juga mengunggah sebuah ilustrasi sang gadis, Miko bersama teman-temannya baik di alam nyata maupun alam gaib di akun Twitter pribadinya!

Menariknya, gambar perayaan tersebut juga sempat meraih puncak tangga topik terpopuler di Twitter, seperti yang didokumentasikan oleh Izumi sendiri yang mengunggah cuitan hasilnya dengan caption, "Hore!"

Apa opinimu tentang adaptasi anime Mieruko-chan? Sampaikan pendapatmu terhadap serial manga komedi horor tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 11 Anime yang Pernah Tayang di TV Indonesia tapi Bakal Sulit Kembali!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU