Kekar! 10 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!

Kekar! 10 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!

Otot kadang tidak berguna di dunia anime.

Sosok-sosok kekar bisa dijatuhkan oleh remaja cowok tampang culun yang penampilan fisiknya terkesan normal.

Tidak demikian halnya dengan 10 tokoh di bawah ini. Otot-otot mereka bukan pajangan. Mereka bukan sekedar musuh yang bisa dihadapi oleh remaja yang lebih kurus dan ganteng.

Nah, kali ini kita bakal membahas nih mengenai 10 karakter anime pria berotot yang paling kekar sejagat. Tanpa basa-basi langsung saja kita bahas satu per satu!!

Kekar! 10 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa! Sumber: Dokumentasi duniaku.net[/caption]

All Might merupakan salah satu karakter yang dikenal legendaris serta karakter nomor satu di My Hero Academia. All Might memiliki kekuatan fisik dan kecepatan yang jauh di atas karakter lainnya.

Oleh sebab itulah All Might menjadi karakter yang masuk ke dalam artikel ini. Untuk urusan badan, All Might layak menjadi salah satu karakter anime pria berotot yang harus kita ketahui.

Fisik kekar nan prima ini sayangnya sifatnya tidak permanen. All Might bisa masuk ke mode kekar ini hanya dalam waktu beberapa jam. Setelahnya, All Might bakal menyusut.

Ya, tubuh asli All Might sebenarnya hanyalah seorang pria kurus yang sakit-sakitan. Tapi di mode tertentu, dia bisa menjadi sosok yang kekar!

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Alex Louis Armstrong di anime Fullmetal Alchemist sejatinya benar-benar layak masuk ke dalam karakter anime pria berotot paling kekar sejagat.

Ya, Alex memiliki tubuh atletis nan ideal yang bisa membuat wanita langsung tergoda. Dia punya otot-otot yang dahsyat pokoknya.

Ternyata otot yang ada di tubuh Alex bisa jadi karena faktor keturunan. Kenapa? Karena dua saudara Alex yakni Amue dan Strongine merupakan karakter yang juga memiliki otot.

Perlu diketahui, Amue dan Strongine adalah wanita!!

Kekar! 10 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!

Kalian yang sudah mengetahui Dragon Ball pasti sudah hafal dengan karakteristik dari Master Roshi bukan? Ya, dia adalah kakek-kakek mesum yang berusia 300 tahun.

Master Roshi sering menghabiskan waktunya untuk mengintip wanita serta menghabiskan waktunya dengan bersantai ria.

Sejauh ini, Master Roshi memang sering terlihat seperti karakter yang lemah dan tua. Tapi, ada yang mengejutkan karena jika beralih ke mode max power, Master Roshi bakal memiliki otot besar! Mungkin sebesar All Might.

Di mode ini juga dia sangat kuat bahkan diklaim di mode ini Master Roshi bisa menghancurkan bulan.

Kekar! 10 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!

Oliva adalah manusia terkuat di Amerika Serikat.

Dia mungkin pada akhirnya bisa dikalahkan oleh orang-orang Jepang berbahaya seperti Baki Hanma, Yujiro Hanma, serta Nomi no Sukune II.

Namun di Amerika, sejauh ini Oliva sangat berbahaya. Che Guevarra saja tak mampu mengalahkannya.

Kekuatan Oliva adalah otot tubuhnya yang sangat keras. Seberapa keras? Tembakan shotgun dari jarak dekat pun tak mampu menyakitinya!

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Ira Gamagori merupakan karakter anime pria berotot terbaik yang perlu kita bahas selanjutnya. Karakter yang satu ini memiliki tubuh kekar yang sangat besar bahkan tidak masuk akal.

Tidak hanya memiliki otot yang kuat dan menonjol, ia juga sekitar dua belas kali lebih besar daripada orang lain di anime tersebut. Sudah kebayang kan bagaimana mengerikannya karakter yang satu ini?

Tapi hingga saat ini tidak ada yang mengetahui mengapa bisa seorang Gamagori menjadi karakter yang sangat besar seperti itu.

Yang pasti, Gamagori mungkin saja sudah menjalani latihan keras atau mendapatkan kekuatan genetika yang menjadikannya karakter berotot kekar serta tubuh besar seperti itu bukan?

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Jonathan Joestar menjadi salah satu karakter anime pria berotot terbaik yang wajib masuk ke dalam artikel ini. Kekarnya Jonathan memang bisa dimaklumi karena di Jojo's Bizarre Adventure, mayoritas karakter memiliki tubuh yang kekar.

Sejak season 1, Jonathan benar-benar dibangun menjadi karakter yang kuat. Karena berlatih, Jonathan akhirnya sukses untuk membuat tubuhnya atletis serta mendapatkan kekuatan yang luar biasa.

Mau tahu apa yang bisa dilakukan Jonathan dengan kekuatannya? Ya, dia mampu menghancurkan baja padat dengan kekuatannya. Menghancurkan baja tentu saja merupakan hal yang gila!

Kekar! 10 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!

Pada dasarnya, kekuatan Toguro adalah ototnya.

Semakin besar kekuatan yang Toguro kerahkan, semakin mengerikan juga bentuk ototnya.

Lama kelamaan, ototnya bahkan sudah tak terlihat seperti tubuh manusia, namun sudah seperti armor batu yang mengerikan.

Kalau dari segi kekuatan, Toguro mungkin masih di bawah Sensui maupun para iblis berbahaya di alur akhir. Namun tetap saja, dia adalah sosok berbahaya yang sulit untuk dilukai dan memiliki kemampuan menyerang yang sangat kuat.

Kekar! 10 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa! sumber: animehound.com[/caption]

Yang sudah membaca Nanatsu no Taizai, siapa yang bisa lupa Escanor?

Saat hari mulai siang, Escanor yang aslinya kurus kering ini menjadi besar dan berotot kekar.

Escanor diberkati oleh Grace Sunshine, yang seharusnya milik Archangel Mael.

Sebagai manusia dengan Grace Archangel, Escanor hampir selalu bisa mengalahkan musuh-musuhnya. Terutama jika sudah tengah hari, di mana potensi sejati kekuatan Escanor keluar.

Kekar! 10 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!

Armored Titan bukanlah manusia, ya, dia merupakan titan. Tapi tentunya, Armored Titan berbeda dari titan-titan lainnya di anime Attack on Titan. Yang membuatnya berbeda adalah sosok yang satu ini kekar.

Armored Titan memiliki tubuh yang kekar, keras, dan atletis. Bahkan karakter yang satu ini mampu menjebol tembok dengan mendobraknya usai melakukan sprint.

Dengan baju tempur yang mengelilingi seluruh tubuhnya, Armored Titan menjadi Titan yang sangat susah untuk ditundukkan meskipun dia sudah dalam keadaan terkepung.

Dari segi pertarungan tangan kosong juga, Armored Titan adalah salah satu karakter yang sangat mendominasi.

Kekar! 10 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!

Wakatsuki sudah terlahir dengan otot yang lebih padat dari manusia biasa.

Dia kemudian melatih "karunia" ini sehingga ia menjadi petarung paling awet  di kompetisi Kengan. Dia memiliki rekor 300 pertarungan, dan sebelum cerita hanya kalah oleh Kanoh Agito dan Hatsumi Sen.

Kalau tidak memiliki kemampuan adaptasi seperti Kanoh, atau kemampuan aikido seperti Hatsumi, sangat sulit mengalahkan Wakatsuki.

Sepanjang turnamen Kengan saja dia sukses mengalahkan Julius Reinhold, pria dengan otot-otot besar dan kekuatan mengerikan.

Masalah Wakatsuki bukan hanya kekuatan fisiknya saja, tapi juga kemampuan taktisnya dalam bertempur.


Nah, sepertinya itulah 10 karakter anime pria berotot yang paling dahsyat. Ke-10 karakter di atas memang memiliki otot-otot yang cukup eksotis dibandingkan karakter lainnya.

Menurut kalian, diantara ke-10 karakter pria anime berotot di atas, mana yang memiliki otot paling dahsyat? Mungkin kalian bisa langsung menulisnya di kolom komentar untuk memulai diskusi ya!

Artikel terkait

Latest