Sebenarnya Hoaks, Ini 5 Cheat Mobile Legends yang Sempat Dipercaya!

Wah, masa iya percaya sama cheat sih!

Sebenarnya Hoaks, Ini 5 Cheat Mobile Legends yang Sempat Dipercaya!

Beberapa orang mengatakan, game tanpa cheat bagaikan sayur tanpa garam. Mungkin, untuk game yang dimainkan sekedar mencari "fun" hal itu ada benarnya, namun bagaimana dengan cheat Mobile Legends, yang notabene merupakan game kompetitif.

Parahnya lagi, setidaknya terdapat 5 cheat Mobile Legends yang sebenarnya hoaks, alias palsu, namun juga dipercaya oleh para pemainnya. Cheat apa sajakah yang rupanya hoaks namun tetap dipercaya oleh para pemain yang ingin bercurang ria tersebut?

Perlu diingat, di sini penulis tidak akan membuka nama dari cheat tersebut! Karena curang itu tidak baik.

1. Cheat BP

Sebenarnya Hoaks, Ini 5 Cheat Mobile Legends yang Sempat Dipercaya!pixabay.com/image4u

BP merupakan salah satu mata uang yang bisa digunakan para player untuk membeli beberapa kebutuhan dalam bermain Mobile Legends, seperti hero dan juga emblem box. Sayangnya, hal itu mendorong beberapa pihak jahil untuk menciptakan hoaks cheat Mobile Legends yang konon mampu menghadirkan BP dengan mudah.

Salah satu cheat yang sempat bikin heboh tersebut adalah G**e G***d**n. Kamu diwajibkan terlebih dahulu untuk meng-install software tersebut.

Sayangnya, cheat itu terbilang hoaks, karena yang terjadi adalah seluruh data kamu akan terbuka, dan akunmu akan mudah hilang.

Baca Juga: Yuk Pelajari Perbedaan Offlane, Midlane, dan Bottomlane Mobile Legends

2. Cheat leveling cepat

Sebenarnya Hoaks, Ini 5 Cheat Mobile Legends yang Sempat Dipercaya!solo-leveling.fandom.com

Cheat Mobile Legends yang selanjutnya yang notabene merupakan hoaks terbaik adalah cheat leveling. Konon, dengan menggunakan cheat ini karakter dari penggunanya akan bisa naik level dengan cepat.

Benar, level dari pengguna akan naik dengan cepat, tapi level akun, bukan level karakter saat bermain di ranked match, classic match, atau brawl. Tentu saja cheat ini bisa dibilang hoaks, karena akan dikira sebagai langkah mempermudah pemain untuk menang di Land of Dawn.

3. Cheat pengganggu sinyal

Sebenarnya Hoaks, Ini 5 Cheat Mobile Legends yang Sempat Dipercaya!pcmag.com

Pernah merasa lag saat bermain Mobile Legends? Beberapa orang mungkin mengira jika pemain lain telah menggunakan cheat Mobile Legends yang mampu mengganggu sinyal dari penggunanya. Namun, hal itu hoaks!

Pasalnya, lag yang dirasakan pemain berasal dari kondisi jaringan pada layanan operator selular atau internet yang digunakannya. Jadi, bagi kamu yang merasakan lag, jangan langsung percaya dengan "cheat" yang ada di pikiranmu itu.

4. Cheat tidak mati-mati

Cheat Mobile Legends selanjutnya yang sempat heboh adalah cheat yang konon membuat karakter kamu tidak mati-mati, alias immortal. Saking parahnya, cheat ini sempat membuat hero tank dengan kombinasi item yang tepat di sebuah pertandingan dikatakan menggunakan kecurangan tersebut.

Sayangnya, cheat yang berasal dari sebuah software, yang katanya dari "Eropa" ini hanyalah sebuah hoaks. Hoaks berbahaya pula. Pemain akan disuruh untuk memasukan akun serta password yang terhubung dengan game Mobile Legends mereka, dan yang terjadi adalah akun tidak bisa lagi digunakan.

5. Cheat Diamonds

Dari semua deretan cheat Mobile Legends yang sempat viral di daftar ini, ada satu yang paling bikin heboh, yakni cheat diamond. Tentu semua orang cinta akan diamond, namun uang asli adalah bayarannya untuk mendapatkan hal ini.

Bagi mereka yang suka akan hal gratisan, tentu mencari cheat-nya adalah sebuah kewajiban. Sayang, belum ada cheat tersebut yang penulis katakan benar, alias hampir semuanya hoaks.

Salah satu cheat tersebut dikatakan mampu menambahkan diamond menjadi 52 ribu. Sayang, kamu harus login, dan yang terjadi adalah akunmu akan diambil alih.

Penulis mengingatkan, cheat adalah langkah yang tidak elok, terutama bagi sebuah game kompetitif. Kemampuan kamu adalah satu-satunya hal yang akan membawa kebahagiaan. Jadi, bermainlah tanpa menggunakan cheat, dan raih prestasimu melalui game dengan jalan yang benar.

Minimal, kalau kamu pakai cheat, cari info dulu. Seperti yang bisa kamu baca di artikel ini, sampai ada cheat palsu yang sebenarnya bisa dipakai membajak akunmu!

Baca Juga: Anti Kalah! Ini Kombinasi Hero Mobile Legends yang Tepat Dalam Tim!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU