Anti Kalah! Ini Kombinasi Hero Mobile Legends yang Tepat Dalam Tim!

Bakalan imba dengan kombinasi ini

Anti Kalah! Ini Kombinasi Hero Mobile Legends yang Tepat Dalam Tim!

Bermain game ber-genre MOBA berarti kamu harus siap bermain dalam sebuah tim, baik kenal ataupun tidak. Nah, untuk kamu yang ingin kejar Rank di Mobile Legends, kamu wajib tahu nih 5 kombinasi hero Mobile Legends yang tepat.

Jika kamu sudah tahu racikan kombinasi yang tepat, maka kamu sudah pasti akan meraih meraih kemenangan dengan mudah. Berikut racikan kombinasi yang penulis temukan.

1. 2 Tank + 1 MM + 1 Mage + 1 Fighter

Bagi kamu yang merasa ingin bermain aman, maka kombinasi hero Mobile Legends yang tepat adalah dengan menggunakan 2 Tank, 1 Marksman, 1 Mage, dan 1 Fighter. Kenapa penulis bilang tepat?

Fighter yang bersifat Offlaner mampu dipercaya untuk menjaga satu lane sendirian. Sementara itu, baik Mage ataupun Marksman wajib ditemani oleh Tank, agar memungkinkan mereka aman dalam mengejar level dan menjaga lane tanpa terancam mati.

Baca Juga: Awas Salah! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Laris Bagi Pemain Baru!

2. 1 Tank + 1 MM + 1 Mage + 1 Support + 1 Fighter

Jika kamu cukup mengenal setiap player dalam tim dimana kamu berjuang, maka kombinasi ini dapat kamu gunakan. Kombinasi yang penulis maksud adalah 1 Tank, 1 Mage, 1 Marksman, 1 Support, dan 1 Fighter.

Kombinasi ini membutuhkan kepercayaan yang besar, terutama terhadap Support dan juga Tank. Tank wajib berkeliling, karena lane yang hanya dijaga oleh Support dan 1 hero penyerang (baik Marksman atau Mage) akan sangat rawan untuk dikeroyok oleh tim lawan.

3. 1 Tank + 1 Mage + 1 Marksman + 1 Assassin + 1 Fighter Support

Jika kamu bersama empat temanmu sudah menjadi sebuah tim yang solid, maka kombinasi 1 Tank, 1 Mage, 1 Marksman, 1 Assassin, dan 1 Fighter Support akan sangat mematikan.

Pasalnya, Assassin akan berperan sebagai pemain yang berkeliling, sementara itu Fighter akan berperan sebagai support untuk menjaga Marksman ataupun Mage.

4. 2 Tank + 1 Fighter Core + 1 Mage + 1 Assassin

Racikan kombinasi hero Mobile Legends yang tepat selanjutnya ini sangat disarankan bagi mereka yang telah solid bersama tim. Pasalnya, Fighter di dalamnya akan bertindak sebagai core dari tim, namun membutuhkan waktu yang lama.

Sementara itu, kombinasi 2 Tank, 1 Fighter Core, 1 Mage, dan 1 Assassin ini mewajibkan sang pemain Assassin harus benar-benar lihai di awal permainan. Dengan demikian, tim musuh akan disibukan dengan kelincahan Assassin tersebut sampai Fighter Core sudah siap perang.

Perlu diingat, kombinasi ini membuat tim kamu berpacu dengan waktu, terlebih saat tim musuh memiliki Marksman.

5. 2 Tank + 1 Mage + 1 Marksman + 1 Assassin

Inilah kombinasi hero Mobile Legends yang tepat bagi kamu yang benar-benar ingin bermain aman dari awal hingga akhir permainan. Pasalnya, dengan 2 Tank, 1 Marksman, 1 Mage dan 1 Assassin memungkinkan tim kamu untuk menguasai permainan dari awal hingga akhir.

Pun demikian, kamu wajib untuk mempercayakan posisi Assassin kepada temanmu yang memang mahir memainkannya. Jika tidak, sedari awal permainan sang Marksman akan kewalahan untuk mengejar level.

Nah, itulah racikan kombinasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mengejar Rank di Mobile Legends. Mana kombinasi yang sering kamu gunakan?

Baca Juga: Bosan Mukill? Pakai 5 Tank Terbaik Mobile Legends Season 15 ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU