Rayakan 1 Tahun LifeAfter, NetEase Kolaborasi dengan Panji Petualang!

Kolabnya unik banget!

Rayakan 1 Tahun LifeAfter, NetEase Kolaborasi dengan Panji Petualang!

NetEase Games sedang merayakan 1 tahun LifeAfter dirilis di Asia Tenggara semenjak awal rilisnya di tahun 2019. Tidak tanggung-tanggung, mereka berkolaborasi dengan Panji Petualang!

1. Rayakan satu tahun!

Hingga Februari lalu, setelah peluncurannya yang sukses banyak pemain yang menyukai game ini dan telah mencapai 100 juta unduhan sejauh ini! Untuk merayakannya pun, tentu tercetus ide NetEase untuk mengadakan sebuah event kolaborasi!

Di ulang tahun LifeAfter yang pertama, Netease, Inc melakukan kolaborasi dengan salah satu YouTuber terkenal di Indonesia tidak hanya di platform tersebut namun juga melalui televisi yaitu Panji Petualang!

2. Zombie MMORPG Survival!

Buat kamu yang belum pernah main, LifeAfter adalah MMORPG bertema survival yang mengajakmu untuk menjelajahi dunia yang telah dirongrong oleh wabah zombie sebagai salah satu manusia yang belum terinfeksi.

Tidak hanya membasmi para zombie semata, kamu pun dituntut untuk membangun markasmu sendiri bersama para pelarian lainnya dan bertahan hidup dari memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah dunia tersebut!

Baca Juga: Overwatch Ketemu CS! Riot Games Kenalkan Game FPS Valorant

3. Kolaborasi tidak hanya dalam event gaming!

Kolaborasi unik bersama Panji Petualang ini justru bukan berupa game, namun sebuah program amal yang dinamakan Rumah Impian, di mana LifeAfter dan Panji membantu orang lain yang membutuhkan di dunia nyata!

Kegiatan ini, seperti yang didokumentasikan dalam video YouTube di atas, melibatkan Panji bersama tim LifeAfter dalam membantu memperbaiki kediaman seorang Ibu 6 anak, yakni Ibu Mul hingga menjadi tempat tinggal yang lebih baik!

Apa pendapatmu tentang acara amal sebagai perayaan 1 tahun LifeAfter? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Film Dokumenter Tentang Gamer yang Dilakban di Atap akan Dirilis

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU