Kisah Asal-usul Miramar Terungkap di Event DVD Fragments PUBG Steam

Event ini punya tantangan sulit dengan hadiah biasa saja

Kisah Asal-usul Miramar Terungkap di Event DVD Fragments PUBG Steam

PUBG punya beberapa lokasi menarik dengan latar belakangnya masing. Tak terkecuali Miramar, daerah gurun yang nampaknya berlokasi di daerah Amerika Latin.

Para gamer PUBG Steam berkesempatan untuk mencari tahu latar belakang Miramar lewat sebuah event di dalam gamenya. Seperti apa event tersebut?

1. Mengumpulkan DVD fragments

Kisah Asal-usul Miramar Terungkap di Event DVD Fragments PUBG Steamtechnoidhub.com

Dalam event ini, para gamer diminta untuk mengumpulkan item berupa DVD fragment yang tersebar di seluruh peta. Progress event ini dapat dikerjakan bersama-sama gamer lain sehingga sifatnya lebih terasa sebagai event co-op.

Jika seluruh gamer PUBG Steam mengumpulkan DVD fragments dalam jumlah tertentu, maka semua gamer akan mendapatkan hadiah tertentu. Ada set outfit Heaxadeathimal berupa baju, celana, kacamata, serta helm. Namun hadiah yang paling penting tentu saja gambar dan video yang menjelaskan awal mula dari Miramar.

Baca Juga: Cerita Asal-Usul Erangel PUBG Akhirnya Terungkap!

2. Tingkat kesulitan diturunkan

Usut punya usut, ternyata event tersebut punya tingkat kesulitan cukup tinggi. Sebabnya, karena para gamer tidak bisa memenuhi objective yang jumlahnya sangat tinggi. Ini karena para gamer kesulitan menyeimbangkan tugas mengumpulkan DVD fragments. Hal itu hanya menjadi pengalih perhatian karena para gamer lebih fokus ke zona aman dan mengalahkan musuh.

Akibatnya, jumlah objective pun ditutunkan ke tingkat yang lebih masuk akal, namun tetap sulit diselesaikan.

3. Kisah Miramar terungkap

Meski demikian, event sulit tersebut berhasil diselesaikan dan video asal-usul Miramar pun rilis secara full di Youtube sebagai cinematic dari Season 5 PUBG Steam

Kamu akan diperlihatkan beberapa daerah penting, terutama rumah besar di Hacienda Del Patron.

Dalang Miramar bisa jadi wilayah perang battle royale pun tampaknya masih si pria yang selamat dari perang di masa lalu Erangel.

Bagaimana pendapatmu tentang event ini serta kisah asal-usul Miramar?

Baca Juga: Pencipta PUBG Siapkan Game Baru Berjudul prologue

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU