Joe Russo Dibully Netizen Karena Statement Hoax Kalau Dia Benci Tony Stark!

Waduh kena hoax juga nih Amerika

Joe Russo Dibully Netizen Karena Statement Hoax Kalau Dia Benci Tony Stark!

Apa? Joe Russo benci dengan Tony Stark! Wah kacau! Tapi tenang itu hanya statement hoax yang dibuat-buat saja.

Jadi kronologinya begini, beredar di sosial media terutama di Twitter kalau ada statement dari Joe Russo, sutradara Avengers: Endgame yang mengatakan kalau Joe Russo benci dengan karakter Tony Stark.

Intinya adalah Joe Russo, berdasarkan statement hoax tersebut mengatakan kalau dia benci dengan Tony Stark sejak Tony mengatakan dialog "billionaire, playboy, philanthropist" di film Avengers pertama.

Kata-kata di statement palsu tersebut kurang lebih adalah;

"Aku akan berkata jujur, sejak aku mendengar dialog Tony Stark yang berkata 'billionaire, playboy, philanthropist', aku sudah yakin kalau dia adalah korban (mati) yang akan aku buat di Avengers: Endgame. Mungkin banyak yang suka dengan karakter ini, tapi aku tidak suka karakter ini. Dia harus pergi." - Joe Russo di Tonight Show.

Joe Russo Dibully Netizen Karena Statement Hoax Kalau Dia Benci Tony Stark!

Nah itu statement lengkapnya, termasuk tambahan keterangan lokasi yaitu Joe Russo yang mengucapkannya di acara Talkshow Amerika, Tonight Show. Masalahnya, Joe Russo belum pernah diundang ke acara Tonight Show, bagaimana dia bisa memberikan statement ini?

Karena statement hoax ini, banyak Netizen yang termakan hoax dan mem-bully Joe Russo dengan berbagai bentuk seperti meme maupun umpatan kasar.

Akhirnya Joe Russo pun angkat bicara, dengan sedikit nada becanda (sarkastik) dan juga sampai men-tag Robert Downey Jr supaya semuanya makin jelas.

https://twitter.com/Russo_Brothers/status/1155934497361125376

Dia mengatakan kalau statement tersebut hanyalah hoax belaka, dia tidak ingin menjadikan Tony Stark sebagai korban karakter mati di Avengers: Endgame namun dia inginnya di Civil War.

Nah dari konfirmasi Joe Russo ini pun tetap masih ada beberapa Netizen yang mem-bully-nya, coba saja kamu buka cuitannya di atas.

Kalau menurutmu bagaimana nih? Coba silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Artikel terkait

Latest