Review TMNT Mutant Mayhem, Kisah Origin Kura-Kura Ninja yang Beda!

Ada yang jadi kocak lagi, nih!

TMNT Mutant Mayhem

TMNT Mutant Mayhem hadir di bioskop, dan ini kesempatanmu untuk tidak melewatkannya karena lagi-lagi mereka mulai dari nol! Seseru apa TMNT kali ini? Temukan di sini!

1. Balik ke awal!

https://www.youtube.com/embed/JhXRNRmuYcc

Mutant Mayhem memutar kembali origin kisah para kura-kura ninja dengan brilian, membuat mereka kembali menjadi remaja yang lebih jenaka dibandingkan inkarnasi edgy mereka di awal kemunculannya maupun awal thaun 2000-an.

Seth Rogen dan Evan Goldberg yang menulis ceritanya bersama sutradara Jeff Rowe membawa adaptasi ini kembali ke versi kocaknya di tahun 90-an!

2. Desain yang lebih goofy!

https://www.youtube.com/embed/W2u-ZlPI5Rg

Dalam Mutant Mayhem, para kura-kura sampai musuhnya mendapatkan desain yang lebih komikal dan goofy yang tetap mempertahankan kerennya animasi CGI yang diusung oleh film ini. 

3. Penuh referensi!

https://www.youtube.com/embed/Hnt1EdUZ1E8

Dari awal sampai akhir, arahan visual dari Kent Seki membawa penuh referensi meta bahkan di detik awal film. Dari sorot mata putih edgy khas kura-kura dulu, sampai ke bagaimana film Jackie Chan, yang mengisi suara Splinter juga menjadi inspirasi Splinter dan para kura-kura dalam bela dirinya pun dibalut dengan pas seperti halnya ide awal kura-kura ninja sendiri, parodi yang berubah jadi proyek serius!

Baca Juga: Hal Menarik dari Wawancara Duniaku dengan Seth Rogen untuk Film TMNT!

4. Pengisi suaranya tumben!

https://www.youtube.com/embed/vSIyAS_83rQ

Pilihan pengisi suaranya pun benar-benar mengayomi peran yang mereka mainkan. Inipun termasuk John Cena dan Seth Rogen yang berperan sebagai duo Bebop - Rocksteady sampai Jackie Chan dengan aksen bahasa Inggrisnya yang cocok untuk menjiwai Splinter. Kuartet kura-kura Micah Abbey, Shamon Brown Jr., Nicolas Cantu, dan Brady Noon seperti tertelan di antara para pemeran pendukung lainnya seperti Ice Cube dan bahkan kameo Mr. Beast di dalam filmnya!

5. Menyenangkan, tapi keren!

https://www.youtube.com/embed/cTQy7sS_EaI

Dengan alur kisah sederhana untuk origin story baru sebuah kelompok superhero klasik yang diceritakan secara seru dengan visual yang stylish dalam menggambarkan liarnya kota New York, film ini terlihat jelas mencoba untuk memuat semua hal-hal yang dianggap keren di dalamnya dan disampaikan dengan sukses.

Dengan pembawaan keren yang jujur, tapi tetap memiliki kadar humor yang pas pula, film TMNT kali ini layak diberi skor 4/5!

Apa pendapatmu sendiri terhadap TMNT Mutant Mayhem? Sampaikan melalui kolom komentar!

Kalau kamu kelewatan, jangan lupa juga saksikan wawancara Duniaku.com dengan Ice Cube, Seth Rogen, dan Ayo Edebiri. 

https://www.youtube.com/embed/k3_iItYI7WM
https://www.youtube.com/embed/EbtN_yItZkU

Baca Juga: Hal Menarik di Wawancara Duniaku x TMNT Mutant Mayhem bareng Ice Cube

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU