Mobil Sutradara dan Aktor Takeshi Kitano Diserang Dengan Beliung

Pelaku berhasil ditahan kepolisian di TKP

Mobil Sutradara dan Aktor Takeshi Kitano Diserang Dengan Beliung

Sutradara dan aktor Takeshi Kitano mengalami insiden penyerangan yang melibatkan beliung dan pisau oleh orang tidak dikenal di area saluran televisi TBS. Saat ini pelaku telah ditahan oleh kepolisian.

1. Terjadi di luar TBS

Mobil Sutradara dan Aktor Takeshi Kitano Diserang Dengan Beliungfrance24.com

Berdasarkan japantimes.co.jp, kendaraan yang dinaiki oleh Kitano diserang orang tidak dikenal pada hari Sabtu, 4 September lalu. Pada saat itu, ia berada di sekitar daerah saluran televisi swasta TBS di Tokyo ketika peristiwa tersebut terjadi.

Pelaku tersebut merupakan seorang pria berusia 40-an dari prefektur Chiba, yang menggunakan beliung dan pisau untuk merusak kaca depan dan bagian lain kendaraan itu, seperti yang dilaporkan oleh TBS dan media lokal lainnya.

2. Tentang Kitano

Takeshi Kitano merupakan seorang aktor dan sutradara yang akrab di Indonesia sebagai pembawa acara gameshow legendaris Takeshi's Castle, kompetisi akbar yang melibatkan beragam macam orang dari berbagai latar belakang untuk menghadapi rintangan-rintangan komedik demi hadiah.

Di luar negeri, Kitano juga terkenal sebagai aktor dalam film Battle Royale, Johnny Mnemonic hingga Ghost in The Shell. Sebagai sutradara, ia terkenal dengan serangkaian film bertema Yakuza dari Hana-Bi, Sonatine hingga Outrage.

Baca Juga: Takehiko Inoue Turun Tangan! Ini Info Terbaru Anime Slam Dunk!

3. Tidak ada yang terluka

Mobil Sutradara dan Aktor Takeshi Kitano Diserang Dengan Beliunggmanetwork.com

Dalam insiden tersebut, tidak ada satupun orang yang terluka termasuk Kitano. Kabar berita NHK juga mengabarkan bahwa kejadian tersebut berlangsung setelah Kitano usai syuting sebuah acara siaran langsung berita dan hiburan untuk TBS.

Pelaku sukses ditahan di tempat oleh kepolisian dan masih memintai keterangan pada saat itu. Hingga hari Minggu lalu, pihak kepolisian metropolitan Tokyo enggan memberikan komentar.mereka.

Apa pendapatmu tentang insiden mobil sutradara dan aktor Takeshi Kitano diserang oleh pria tidak dikenal ini? Sampaikan opinimu terhadap kejadian tersebut melalui kolom komentar.

Baca Juga: Ini Dia Berbagai Cara Sensor Anime di TV Indonesia yang Ngeselin!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU