Dari Model Sampai Aktris Kaoru di Kenshin, Ini 10 Fakta Emi Takei!

Dari awal udah jadi bintang adaptasi manga, lho!

Dari Model Sampai Aktris Kaoru di Kenshin, Ini 10 Fakta Emi Takei!

Emi Takei bukanlah nama baru, namun pertunjukannya sebagai aktris Kaoru Kamiya dalam film Rurouni Kenshin menjadi bagian paling diingat di dalam kariernya! Penasaran dengan hidup sosok aktris ini? Temukan di sini!

1. Kelahiran Nagoya!

Emi lahir di hari Natal, persis pada tanggal 25 Desember 1993 di Nagoya, Jepang. Saat masuk SMP, ia berikrar kepada orang tuanya bahwa ia akan menjadi model dalam jangka waktu tiga tahun studinya!

2. Pemenang dobel penghargaan bergengsi saat mulai!

Di kompetisi Japan Bishoujo Contest pada tahun 2006, ia langsung menyabet dua penghargaan sekaligus dalam kategori Model Division Award dan Multi-Media Award!

3. Kerja di Shueisha!

Pekerjaan pertamanya sebagai model datang di tahun 2006, sebagai model untuk majalah Seventeen dari penerbit Shueisha edisi November 2006. Di bulan Februari 2007, ia menjadi model eksklusif majalah tersebut!

4. Penerima penghargaan termuda!

Emi juga merupakan penerima penghargaan Best Dresser Award termuda sepanjang sejarah, yakni penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Men's Fashion Unity semenjak tahun 1972.

5. Debutnya dalam dunia TV!

Dari Model Sampai Aktris Kaoru di Kenshin, Ini 10 Fakta Emi Takei!Aya Kanno/Otomen

Peran pertamanya hadir di televisi melalui sebuah drama adaptasi manga karya Aya Kanno, Otomen di tahun 2009 sebagai karakter pendukung, Kuriko Tachibana!

Baca Juga: 7 Fakta Cao Cao, Penguasa dan Otak Brilian Faksi Wei!

6. Debutnya sebagai penyanyi!

Emi juga merilis single berjudul Koisuru Kimochi di tanggal 12 Desember 2011 sebagai debutnya. Lagu tersebut ditulis oleh Takuro dari GLAY yang sendirinya merupakan penggemar berat Emi!

8. Peran utama pertamanya!

Setelah peran pertamanya di bulan Januari 2011, ia kemudian mendapatkan peran utama pertamanya di bulan April 2011 dalam serial Asukō March! ~Kenritsu Asuka Kōgyō Kōkō Kōshinkyoku~!

8. Melalui audisi 800 orang demi perannya di TV!

Dari Model Sampai Aktris Kaoru di Kenshin, Ini 10 Fakta Emi Takei!Fuji TV/Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta

Di bulan Januari 2011, ia muncul pertama kali dalam seri drama Fuji TV, Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta. Perannya sendiripun ia peroleh setelah melalui audisi yang dihadiri oleh delapan ratus lebih orang untuk mendapatkan peran di drama ini!

9. Jadi model untuk Gucci!

Dari Model Sampai Aktris Kaoru di Kenshin, Ini 10 Fakta Emi Takei!Gucci/SPUR X Gucci Starring Emi Takei

Di bulan Desember 2011, ia menjadi orang asal Jepang pertama yang dikontrak oleh merek Gucci sebagai model lini produk mewah Italia tersebut!

10. Lulus dari karier modelnya dan awalnya di Rurouni Kenshin!

Di tahun 2012, ia lulus dari kariernya sebagai seorang model untuk Seventeen. Di tahun yang sama, ia juga menerima peran ikoniknya sebagai Kaoru Kamiya di dalam adaptasi film Rurouni Kenshin!

Apa pendapatmu tentang karier Emi Takei dari menjadi model hingga aktris saat ini? Sampaikan opinimu terhadap aktris tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Karakternya Sering Mati, Ini 10 Fakta Michelle Rodriguez!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU