Ada Dua! Proyek Rider Time Kamen Rider Decade VS Zi-O Hadir!

Dua Anniversary Rider ini akhirnya bertemu lagi!

Ada Dua! Proyek Rider Time Kamen Rider Decade VS Zi-O Hadir!

Proyek Rider Time Kamen Rider Decade VS Zi-O telah resmi diumumkan oleh Toei, dan tidak hanya satu melainkan dua film adu Anniversary Rider! Penasaran seperti apa judul resmi film Kamen Rider-nya kali ini? Cek di sini!

1. Ada DUA proyeknya!

Melalui channel YouTube Superhero Time, Toei mengumumkan bahwa tidak hanya satu, melainkan dua proyek Kamen Rider akan hadir untuk layanan streaming TELASA & Toei Tokusatsu Fan Club yang akan mempertemukan Kamen Rider Decade dan Kamen Rider Zi-O!

Kedua judul proyek tersebut pun sudah mendapatkan judul resminya, lho! Judul-judulnya adalah Rider Time- Kamen Rider Zi-O VS Kamen Rider Decade: The Seven Zi-Os serta yang satunya lagi adalah Rider Time- Kamen Rider Decade VS Kamen Rider Zi-O: The Decade House Death Game!

2. Sekilas Zi-O dan Decade!

Ada Dua! Proyek Rider Time Kamen Rider Decade VS Zi-O Hadir!Toei/Kamen Rider Zi-O

Kamen Rider Decade berkisah tentang Tsukasa Kadoya, sang Kamen Rider Decade yang harus berkelana ke berbagai dunia Kamen Rider era Heisei, yang dinamakan sebagai Another Rider World untuk menghentikan anomali yang mengancam setiap dunia yang ditinggali oleh para Rider tersebut.

Sementara itu, Sougo Tokiwa, sang Kamen Rider Zi-O menghadapi takdirnya sebagai "Raja segala zaman yang menguasai dunia" serta menghentikan para Time Jackers dalam merusak ruang dan waktu yang mempertaruhkan hidup para Kamen Rider di masa lalu sampai di masa depan!

Baca Juga: Epic Games Hadirkan Teknologi Unreal Engine Dalam Produksi Film!

3. Kembalinya para veteran!

Ada Dua! Proyek Rider Time Kamen Rider Decade VS Zi-O Hadir!Toei/Kamen Rider Zi-O

Sudah pasti, So Okuno dan Masahiro Inoue akan kembali menjadi Kamen Rider Zi-O dan juga Kamen Rider Decade untuk proyek kolaborasi dua dunia ini lagi. Kemudian penulis tokusatsu Toshiki Inoue yang menggarap judul-judul legendaris seperti Jetman, Kamen Rider Agito sampai Kamen Rider 555 akan turun gunung menggarap kisahnya. 

Bicara soal staf veteran, yang duduk di kursi sutradara pun juga tentu tidak asing dengan dunia yang satu ini. Satoshi Morota yang juga hadir dalam Kamen Rider Blade hingga Zero-One mendapatkan kesempatan untuk menangani kedua proyek kolaborasi tersebut!

Apa pendapatmu tentang kedua proyek Rider Time Kamen Rider Decade VS Zi-O ini? Bagikan opinimu terhadap kedua Kamen Rider tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Film Terbaik Tahun 2020 yang Wajib Kamu Tonton!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU