Jinbe Disorot Sebagai Anggota Topi Jerami di Video Klip Arashi!

Sampai ikut dansa di panggung juga!

Jinbe Disorot Sebagai Anggota Topi Jerami di Video Klip Arashi!

Di video klip grup boy band Arashi yang baru saja rilis diperlihatkan seakan Jinbe sudah bergabung dengan kelompok Topi Jerami! Seperti apa? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Bermain bersama anggota grup Arashi!

Video klip Arashi yang sebelum ini baru dimunculkan preview saja, akhirnya dirilis pada tanggal 3 Januari 2020 di kanal YouTube Arashi dan isinya sangat menarik!

Tak cuma menampilkan grup boy band Arashi, tapi video klip mereka juga memperlihatkan grup Arashi dalam gambar animasi bermain bersama masing-masing anggota kelompok Topi Jerami.

Menariknya, Jinbe juga termasuk! Jinbe di video klip Arashi ini diperlihatkan berenang dan menunggangi hiu paus bersama salah satu anggota Arashi!

2. Berdansa bersama di panggung konser!

Tak hanya bermain-main bersama, kru Topi Jerami dan grup Arashi di video klip juga menyalakan api unggun dan berpesta. Mereka bahkan sampai berdansa bersama diiringi musik yang dinyanyikan oleh grup boy band Arashi!

Lucunya, Zoro yang serius pun ikut! Anggota Topi Jerami yang badannya tinggi atau besar seperti Jinbe, Brook, dan Franky tampak berdansa di belakang barisan Arashi dan kelompok Topi Jerami lainnya.

Kelihatannya seru, bukan?

3. Di anime One Piece, Jinbe belum bergabung?

Ironisnya meski sudah beberapa kali diajak bergabung oleh Luffy dan bahkan sudah bisa dianggap bagian dari kelompok Topi Jerami, tapi Jinbe tak pernah sekalipun berlayar bersama seluruh anggota Topi Jerami di kapal Thousand Sunny!

Satu-satunya kesempatan Jinbe mengendarai Thousand Sunny hanya ketika dia mengemudikan kapal buatan Franky itu untuk kabur dari kejaran Big Mom!

Kapan ya kira-kira kita melihat adegan seperti di video klip Arashi, yaitu adegan Jinbe bercengkerama bersama kru Topi Jerami yang lain?

Baca Juga: Ternyata Pangkat Koby di One Piece 956 Salah! Ini Koreksi Oda!

4. Video klip Arashi, membuka 2020 dengan cemerlang?

Arashi adalah salah satu kelompok boy band di bawah naungan agensi Johnny & Associates. Sebelum hiatus di akhir Desember 2020 mendatang, mereka berencana akan membuat beragam kolaborasi yang salah satunya bersama dengan One Piece!

Jun Matsumoto yang merupakan penggemar One Piece sejak dulu menyatakan kebahagiannya terhadap kolaborasi pembuatan video klip ini. Bagaimana tidak puas? Wajah masing-masing anggota grup Arashi ini digambar dengan gaya Oda!

Seperti mimpi jadi nyata jika bisa berkolaborasi dengan komikus impian kita, bukan? Kalau kalian, apa kira-kira yang ingin kalian ciptakan bersama Oda? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Kisah Katak di Kepala Usopp Terungkap di SBS One Piece volume 95!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU