Teori: Gimana Pembagian Melawan Kaido dan Big Mom di One Piece Nanti?

Big Mom juga sudah sampai atap lho!

Teori: Gimana Pembagian Melawan Kaido dan Big Mom di One Piece Nanti?

Di One Piece 996, Big Mom melesat melewati area wabah iblis es. Lalu kalau kita lihat di bab 997, tampaknya sang Yonko sudah sampai atap lho!

Ini berarti kalau pun Akazaya Nine masih bertahan dari Kaido, mereka juga bakal menghadapi Big Mom nanti.

Gimana ya pembagian pasukan melawan Kaido dan Big Mom? Begini teori saya! 

1. Saya rasa Luffy dan Zoro bisa jadi akan melawan Kaido

Teori: Gimana Pembagian Melawan Kaido dan Big Mom di One Piece Nanti?Toei Animation/One Piece

Di satu sisi, Luffy sudah lama ingin menghajar Kaido. Terutama setelah dalam pertarungan pertama mereka, Luffy dikalahkan dengan mudah oleh sang Yonko.

Selain itu, kita pun sudah melihat Zoro ingin melawan Kaido. Dia bahkan sudah menegaskan itu di bab 997.

Jadi, hampir pasti dua ini tujuan utamanya adalah Kaido, meski Big Mom bakal mengancam Luffy juga. 

Baca Juga: Preview One Piece Episode 953: Kisah Masa Lalu Hiyori dan Kawamatsu!

2. Jinbe dan petarung lain bakal memimpin menahan Big Mom?

Sampai bab 997, Jinbe masih mengikuti Luffy. 

Kalau Jinbe sampai ke atap bersama Luffy, bisa jadi saat Luffy dan Zoro fokus menghadapi Kaido, Jinbe akan menjadi pemimpin yang membantu menahan Big Mom.

Terutama karena Big Mom memang memiliki persoalan pribadi juga dengan Jinbe, yang telah keluar dari kelompoknya dan bisa dibilang mempermalukannya di pesta pernikahan Pudding. 

Sementara itu Jinbe justru tak punya masalah pribadi dengan Kaido karena dia baru sampai sebelum Perang Onigashima dimulai. 

Bila misalnya Marco juga bisa membantu Robin ke atap, Robin mungkin bakal membantu melawan Big Mom juga, terutama karena kekuatan wanita itu sebelumnya sempat mengulur waktu dengan membuang Big Mom keluar dari area pesta. 

3. Petarung yang mungkin bakal terlibat?

Teori: Gimana Pembagian Melawan Kaido dan Big Mom di One Piece Nanti?mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Kalau kita lihat di bab 997, Kaido berdiri di reruntuhan sendirian. Tidak terlihat para kelompok Animal Kingdom, suku Mink, dan Akazaya Nine yang seharusnya bertarung di sana juga.

Kita sebelumnya sudah melihat juga di bab 996 kalau Kaido sudah menghajar Akazaya Nine dalam wujud manusianya. Jadi tampaknya Akazaya Nine bakal luka parah saat Luffy sampai ke atap.

Tapi saya rasa mereka masih bisa membantu nanti. Mungkin setelah Luffy dan Zoro mengulur waktu hingga mereka dapat bertarung lagi. 

Eustass Kid juga sedang mengincar Kaido, dan dia terakhir terlihat sedang mengumpulkan benda-benda logam untuk digunakan sebagai senjata. Kid dan Killer tampaknya bakal mengincar Kaido juga.

Yamato sudah tahu kalau ayahnya yang menyebabkan Onigashima terbang. Jadi mungkin dia bakal balik ke atap supaya Kaido kalah dan Onigashima bisa kembali jatuh. 

Sementara itu, Topi Jerami lain yang tidak memiliki masalah pribadi dengan Kaido mungkin bakal naik nanti dan ikut menahan Big Mom.

4. Petarung yang mungkin bakal sibuk dengan musuh lain?

Teori: Gimana Pembagian Melawan Kaido dan Big Mom di One Piece Nanti?Toei Animation/One Piece

Marco bisa menerbangkan Zoro ke atap, tapi King pasti bakal mengantisipasi jika ada musuh yang mengudara.

Jadi saya tebak, Marco akan menerbangkan Zoro, tapi King akan mencegahnya. Lalu sementara Zoro sampai ke atap, Marco akan menghadapi King. 

Chopper mungkin bakal tertahan sebentar untuk menyembuhkan para korban wabah iblis es. Usopp tampaknya butuh istirahat dulu setelah tengkoraknya sampai retak ditanduk oleh Ulti. 

Lalu Queen pun seharusnya bakal jadi masalah. X Drake mungkin bakal menghadapinya, terutama karena saya rasa Queen akan mencoba mencegah Chopper menyembuhkan wabah yang ia ciptakan. 

Ada juga Carrot dan Wanda, yang terakhir terlihat menyerang Perospero. Bakal butuh waktu rasanya hingga mereka bakal sampai ke atap juga. 

Nah, itu teori saya soal pembagian melawan Kaido dan Big Mom di One Piece nanti. Gimana menurut kamu? 

Baca Juga: One Piece 998 Baru Akan Rilis Resmi 13 Desember di Manga Plus!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU