Jangan Langsung Keluar! Ini Info Post-Credits One Piece Stampede!

One Piece juga sekarang punya adegan post-credits!

Jangan Langsung Keluar! Ini Info Post-Credits One Piece Stampede!

Bukan cuma film Marvel dan superhero saja yang punya adegan post-credits. Ternyata One Piece Stampede pun memiliki adegan tambahan setelah layar credits berakhir! 

Informasi lebih lengkap soal post-credits One Piece Stampede bisa kamu cek di bawah ini. Jangan khawatir, tidak ada spoiler

1. Beneran post-credits

Post-credits One Piece Stampede tentunya ada di bagian akhir layar credits, bukan di tengah. Jadi kamu benar-benar harus menunggu sampai layar credits selesai sampai kamu bisa menontonnya. 

Baca Juga: Review One Piece Stampede - Film Luar Biasa untuk Fan One Piece!

2. Kamu tidak akan lama menunggu

Jangan Langsung Keluar! Ini Info Post-Credits One Piece Stampede!news.qoo-app.com

Apakah kamu sempat merasakan kesal karena harus menunggu lama layar credits lalu hanya disuguhi adegan tambahan yang bikin kesal? 

Jangan khawatir. Post-credits One Piece Stampede tersaji dengan relatif cepat. Durasi layar credits One Piece Stampede bisa dibilang singkat, tidak seperti film-film Marvel yang bisa lama sekali. 

Tak hanya itu, menunggu adegan post-credits pun tidak membosankan. Layar credits memperlihatkan gambar-gambar epilog, yang memperlihatkan nasib para tokoh setelah kejadian di Stampede

Beberapa tokoh yang tidak diperlihatkan di film bahkan muncul juga di layar credits itu. Oh ya, musik untuk layar credits ini juga asyik didengar. 

3. Apa isi post-credits penting?

Jangan Langsung Keluar! Ini Info Post-Credits One Piece Stampede!funimationfilms.com

Sebenarnya, post-credits One Piece Stampede tidak menggoda kemungkinan kejadian sekuel seperti di film Marvel. 

Bisa dibilang, adegan post-credits One Piece Stampede hanya untuk melengkapi cerita filmnya. Sebenarnya apa asal-usul dari benda yang jadi rebutan para bajak laut? Kenapa benda sepenting itu bisa berada di sana? Adegan post-credits ini memberi jawabannya. 

Itulah informasi adegan post-credits Stampede. Kamu yang sudah nonton tidak kelewatan adegannya kan?

Baca Juga: Ini 7 Pedang Kuat yang Bukan Meito di One Piece!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU