Inilah Dua Pahlawan Tak Terduga One Piece Stampede!

Mereka bahkan tidak ada di poster ini!

Inilah Dua Pahlawan Tak Terduga One Piece Stampede!

Poster di atas memperlihatkan perkumpulan ajaib. Bajak laut, Angkatan Laut, Revolusioner, dan CP-0 terlihat bertarung bersama. 

Pada akhirnya, film One Piece Stampede menyajikan adegan di atas dengan memukau. Tapi yang bikin saya terkejut sih, ternyata ada dua pahlawan tak terduga One Piece Stampede. Meski tak disorot di poster di atas, mereka berjasa besar di pertempuran akhir. Siapa?

SPOILER ALERT!!!

1. Pahlawan tak terduga: Crocodile

Banyak tokoh One Piece Stampede yang muncul di trailer tapi perannya tidak banyak. Seperti Mihawk, Foxy, Wapol, Sentoumaru, Kizaru, Sakazuki, dan lain-lain. 

Crocodile bahkan tidak ada di poster pertempuran Stampede, karenanya saya sempat menduga perannya hanya akan seperti Mihawk dan lain-lain. Tampil keren sebentar lalu hilang. 

Di luar dugaan, Crocodile malah memiliki peran yang besar di perang terakhir. Ia tampaknya salah satu yang berperan atas taktik Law di akhir film, berhubung Law sempat mengikuti Crocodile. 

Kemudian kekuatan pasir Crocodile pun bermanfaat untuk lanjut menyerang Bullet di pertempuran. 

Baca Juga: Unik, Ini 6 Persamaan X Drake dan Donquixote Rosinante One Piece!

2. Pahlawan tak terduga: Usopp

Tapi ada satu lagi tokoh yang tidak saya duga perannya: Usopp. Di awal, Usopp tampak masih memegang peran komedi seperti biasanya. Lalu menjelang akhir, kamu mulai bisa melihat keberanian tersembunyi Usopp. 

Dia yang mengamankan Luffy setelah Luffy terluka. Kemudian, terungkap kalau tembakan-tembakan yang ia tujukan ke tubuh robot Douglas Bullet bukan serangan sia-sia. Itu adalah serangan jebakan, yang membuka jalan menuju kemenangan di momen tak terduga. 

Seperti kata Usopp, peran sniper adalah support

3. Tanpa mereka, Luffy sulit menang?

Inilah Dua Pahlawan Tak Terduga One Piece Stampede!comicbook.com

Douglas Bullet begitu kuat, hingga yang bisa mengalahkannya dalam duel satu lawan satu mungkin hanya Yonko. Solusi terbaik yang bisa dicetuskan Luffy dan yang lain memang mengeroyok Bullet. 

Tak bisa dipungkiri, Crocodile dan Usopp sama-sama memegang peran dalam kekalahan Bullet di akhir film. Ini menarik, soalnya Usopp bahkan sudah tidak bisa bertempur lagi di akhir. Tapi perannya tetap terasa. 

Mungkin Luffy, Law, dan yang lain bisa meraih kemenangan tanpa Usopp dan Crocodile. Tapi saya yakin kemenangan mereka tidak akan semulus di Stampede

Gimana menurut kamu soal dua pahlawan tak terduga One Piece Stampede di atas? 

Baca Juga: Saking Hebohnya, One Piece 956 Trending di Twitter!

Artikel terkait

Latest