Preview One Piece Episode 876: Jinbe dan Janjinya untuk Bergabung dengan Luffy!

Luffy sampe ngegas, emangnya kenapa nih Jinbe?

Preview One Piece Episode 876: Jinbe dan Janjinya untuk Bergabung dengan Luffy!

Pembahasan preview anime One Piece episode 876 kembali! Kali ini kita memasuki babak akhir pelarian kelompok Topi Jerami dari Whole Cake Island!

Sebelumnya, Big Mom sudah merasakan nikmatnya kue dengan rasa mematikan dari Sanji, yang saking enaknya membuat yang memakannya bisa mati bahagia.

Di sisi lain, Topi Jerami dikepung, dan mereka seakan tak bisa keluar dari sana hidup-hidup.

Barulah akhirnya pasukan Jinbe, yaitu Bajak Laut Matahari datang dari bawah laut untuk membantu! Masalahnya, apakah mereka berhasil kabur dari Whole Cake Island? Simak preview One Piece episode 876 berikut ini!

Preview One Piece Episode 876: Jinbe dan Janjinya untuk Bergabung dengan Luffy!

Bantuan datang dari berbagai sisi, mulai dari pohon raksasa King Baum yang ternyata masih hidup dan menghalangi tembakan meriam, belum lagi Pound, mantan suami Big Mom yang juga datang membantu, bahkan Germa 66 juga kembali melawan!

Sementara itu, kelompok Bajak Laut Matahari telah menyiapkan rencana dan jalur pelarian untuk Topi Jerami. Ternyata "kemenangan" yang dirasakan kelompok Big Mom hanyalah sementara, dan nantinya berubah menjadi kemarahan dan kekecewaan.

Merek aberpikir kelompok Topi Jerami berhasil dikalahkan, yang ternyata tidak, karena hanya kapal Bajak Laut Matahari yang rusak dan terbakar (plus bendera Topi Jerami supaya lebih meyakinkan).

Thousand Sunny dan isinya berada di mulut Wadatsumi yang menyelam ke dasar laut, dan melewati kepungan pasukan Big Mom dari bawah.

Preview One Piece Episode 876: Jinbe dan Janjinya untuk Bergabung dengan Luffy!

Nantinya diketahui bahwa rencana penyelamatan ini adalah rencana bersama dari para kelompok Matahari, demi melindungi Topi Jerami dan boss Jinbe agar bisa lari.

Secara tak langsung, mereka sudah siap mati demi Jinbe dan Topi Jerami (karena mereka tahu Jinbe memiliki janji dan akan bergabung dengan Luffy). Tentu saja Jinbe menunda bergabungnya dirinya dengan Topi Jerami. Alasannya karena dia tak bisa meninggalkan teman-temannya sendirian. Akhirnya pun Jinbe melindungi Topi Jerami bersama dengan yang lain, dan akan kembali bertemu dengan kaptennya tersebut di Wano.

Nah itu dia pembahasan preview One Piece episode 876. Sampai bertemu di episode-episode berikutnya, ya.

Artikel terkait

Latest