Sasuke Cemburu dengan Sakura di Novel Sasuke Retsuden!

Makanya pulang dong bang, istri dianggurin mulu di rumah

Sasuke Cemburu dengan Sakura di Novel Sasuke Retsuden!

Waduh siapa sangka nih ternyata papa Sasuke bisa cemburu juga dengan mama Sakura.

Kalau kamu penggemar pasangan karakter Sasuke Sakura pasti kamu bakalan suka informasi terbaru ini deh.

Untuk saat ini novelnya sih belum rilis, namun sudah ada cover dan beberapa halaman novelnya yang dirilis secara online dalam bahasa Jepang dan tentunya ditranslasi oleh beberapa penggemar ke bahasa Inggris.

Satu yang menarik dari informasi tersebut adalah adanya dialog dan kondisi dari Sasuke dan Sakura di dalam novel Sasuke Retsuden.

Diketahui kalau Sasuke dan Sakura sedang dalam misi menyamar di mana Sasuke menyamar jadi seorang tahanan dan Sakura menyamar menjadi dokter penjara.

Singkat cerita, banyak sesama tahanan lain yang naksir dengan Sakura! Berikut ini adalah dialognya (beberapa detail kejadian dan nama karakter tidak ada, karena itu dialog ini mungkin agak sedikit membingungkan).

Tahanan A: Oh tidak, tulangnya patah. Eh tapi beruntung, aku bisa menuju ruang pengobatan.

Tahanan B: Memang ada apa di ruang pengobatan?

Tahanan A: Oh kau belum tahu? Ada dokter baru yang datang dan kau tahu, dia sangat cantik dan baik!

Jiji: Ditambah dia juga masih jomblo, lho. (tertawa)

Sasuke terkejut dan langsung menoleh ke arah mereka.

Sasuke: Dari mana kau tahu dia masih jomblo?

Jiji: Oh kau berasal dari desa lain. Di Shidaku, jika seseorang sudah menikah maka dia akan menggunakan cincin pernikahan, dokter cantik tersebut tidak menggunakannya maka dia jomblo.

https://www.facebook.com/NarutoSpirallingSphere/photos/a.893839930956167/937388696601290/?type=3&theater

Nah belum ada detail lanjutannya lagi, namun sudah jelas kalau Sasuke kaget banyak yang naksir dengan Sakura ditambah mereka mengira kalau Sakura masih jomblo, padahal sudah punya satu anak, tentu semua lelaki akan cemburu juga dong.

Sayangnya ini misi menyamar, karena ini juga kemungkinan Sakura tidak menggunakan cincin pernikahan, wajar deh ya Sasuke cemburu dengan Sakura.

Nah bagaimana nih menurutmu? Tidak sabar mengetahui apa yang terjadi berikutnya selain Sasuke cemburu dengan Sakura? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

Latest