Boruto Hamil?! Eh Maksudnya Pengisi Suara Boruto Hamil Anak Kedua, Bakal Libur Dong?

Selamat-ttebasa!

Boruto Hamil?! Eh Maksudnya Pengisi Suara Boruto Hamil Anak Kedua, Bakal Libur Dong?

Pengisi suara karakter Boruto, yaitu Yuuko Sanpei dengan bahagia mengumumkan bahwa sekarang pengisi suara Boruto hamil anak keduanya.

Pengumuman pengisi suara Boruto hamil anak keduanya itu diumumkan melalui Twitter pribadinya sendiri, yang bisa kamu lihat di bawah ini:

https://twitter.com/3paypaypay/status/1100926041546141696

Sebelumnya, Yuuko Sanpei memang sudah menikah dan sudah dikaruniai anak pertamanya di tahun 2014, dan di tahun 2019 ini dia mengandung anak keduanya.

Jika nanti Yuuko Sanpei sudah hamil besar di bulan-bulan tua, pastinya dia akan cuti dan libur terlebih dahulu dong, lalu akan kembali lagi menjadi pengisi suara ketika dia sudah melahirkan dan ketika sudah pulih kembali tentunya.

Menariknya, apakah nantinya suara karakter Boruto di animenya akan diganti untuk sementara waktu? Jika iya, apakah nanti akan terasa perubahan?

Sebenarnya memang bukan hal yang baru. Jika seorang pengisi suara membutuhkan waktu "rehat" atau cuti yang diperbolehkan, maka ada empat kondisi.

Boruto Hamil?! Eh Maksudnya Pengisi Suara Boruto Hamil Anak Kedua, Bakal Libur Dong?

Pertama adalah suara karakternya diganti sementara oleh pengisi suara lain, kedua adalah suara karakternya diganti sepenuhnya dan seteusnya oleh pengisi suara lain, ketiga sang pengisi suara yang ingin cuti akan terlebih dahulu melakukan pengambilan suara untuk beberapa episode di masa cutinya, nah yang keempat adalah menambahkan alur cerita, yang tidak ada karakter yang disuarakan.

Kalau pilihan yang keempat, ini berarti karakter Boruto akan dikesampingkan terlebih dahulu, dan akan mengangkat kisah tentang karakter lain, tanpa kemunculan Boruto (padahal judul animenya Boruto).

Bisa saja sih, misalkan mengangkat kisah tentang karakter dari dunia Naruto, maupun karakter filler yang jarang diangkat seperti Himawari (saya sih setuju).

Masalahnya selain Boruto, dia juga menyuarakan Tsubasa dari Captain Tsubasa 2018 yang juga sedang on going.

Nah bagaimana menurutmu tentang hamilnya pengisi suara Boruto? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

Latest