10 Karakter Kimetsu no Yaiba Paling Cool

Paling disukai oleh para penonton!

10 Karakter Kimetsu no Yaiba Paling Cool

Kimetsu no Yaiba menjadi salah satu anime terfavorit saat ini karena menyajikan cerita yang seru mengenai iblis dengan para pahlawan pembasminya.

Beberapa karakter dalam anime ini memiliki teknik bertarung khusus dengan gaya pernapasan yang unik. Grafik yang disuguhkan sangat memanjakan mata sehingga membuat penonton sangat betah menonton anime yang satu ini.

Dengan karakteristik tersebut, kita bisa menentukan beberapa karakter Kimetsu no Yaiba paling cool. Yuk, lihat daftarnya berikut ini!

1. Rengoku

Rengoku merupakan salah satu member Demon Slayer Corps yang paling disukai. Ia sangat dihormati oleh para slayer dan juga Hashira. Ia memukau para penonton dengan tekniknya yang kuat dan menyala-nyala.

Ia sangat bangga dengan perannya sebagai Flame Hashira dan sangat semangat untuk bangun untuk bekerja setiap hari. Ia memiliki hati yang sangat baiik dengan kompas moral yang selalu membimbingnya di segala situasi.

Ia selalu berusaha untuk mengangkat semangat semua orang di sekitarnya dan memberikan kepercayaan diri kepada mereka untuk maju.

2. Tengen Uzui

10 Karakter Kimetsu no Yaiba Paling CoolTengen Uzui dari Kimetsu no Yaiba. Dok. Ufotable

Tengen Uzui membuat debut yang cukup baik selama Entertainment District arc. Ia memiliki penampilan yang cukup mencolok, dengan batu permata yang mengkilap, perhiasan, dan pakaian tradisional pembunuh iblis.

Sebagai Sound Hashira, Tengen adalah salah satu karakter terkuat dalam anime ini. Dia dibesarkan dalam keluarga shinobi yang memiliki pelatihan cukup brutal.

Tengen memiliki indera pendengaran yang sangat unggul di antara semua musuhnya, sehingga dapat bergerak cepat daripada kecepatan suara.

3. Shinobu

10 Karakter Kimetsu no Yaiba Paling Coolufotable/Kimetsu no Yaiba

Shinobu masuk ke dalam Insect Hashira. Ia memiliki pengetahuan yang luas mengenai obat-obatan, dan ia gunakan sebagai keuntungan dalam pertempuran. 

Karakter yang satu ini memiliki pisau unik yang diisi dengan racun, ia membuat lawannya mati perlahan dan juga tersiksa. Di depan teman-temannya, Shinobu merupakan sosok yang ceria dan menyenangkan.

Baca Juga: Daftar 8 Kekuatan Tanjiro Kamado dari Kimetsu no Yaiba 

4. Giyu

Giyu membuktikan bahwa seseorang tidak selalu harus menjadi yang paling mencolok atau paling kuat untuk memenangkan hati penonton. Meski ia sangat mematuhi aturan, ia terkadang bisa membuat pengecualian.

Sebagai Water Hashira, ia memiliki skill bertarung yang sangat terampil dalam generasinya. Ia bahkan dipuji oleh Akaza yang pernah mengalahkan beberapa pendahulu Giyu.

5. Akaza

10 Karakter Kimetsu no Yaiba Paling CoolAkaza di versi anime (Dok. Ufotable/Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Akaza mencuri perhatian penonton di akhir Mugen Train. Banyak orang berpikir bahwa pertempuran sudah berakhir saat kereta jatuh dan Enmu mati, tetapi mata Akaza bersinar muncul dari kegelapan dan meneriakkan "Upper-Rank Three."

Ia mungkin telah membunuh banyak karakter favorit di dalam anime ini, tetapi Akaza memiliki latar belakang yang cukup sedih dan tragis. Seni bela dari merupakan kemampuan dasar untuk Blood Demon Art miliknya yang sangat kuat.

6. Tamayo

10 Karakter Kimetsu no Yaiba Paling Coolufotable/Kimetsu no Yaiba

Tamayo menjadi salah satu karakter pendukung yang sangat berperan aktif dalam anime ini. Tanpa pemahamannya tentang obat-obatan iblis, Tanjiro dan gengnya akan mati berkali-kali. Dia membantu menemukan langkah pertama untuk menyembuhkan Nezuko dan mengalahkan Muzan.

Ia tidak kejam seperti iblis lainnya dan menolak untuk menyakiti manusia demi kelangsungan hidup. Tamayo memiliki Blood Demon Art yang memukau setelah mengaktifkan Scent of Illusory Blood.

Baca Juga: PV Kimetsu no Yaiba Season 3 Resmi Dirilis

7. Inosuke

10 Karakter Kimetsu no Yaiba Paling CoolInosuke (dok. Hotstar/Kimetsu no Yaiba)

Inosuke memiliki sifat yang sembrono, bersuara keras, dan sangat keras kepala. Namun, ia memiliki intuisi dasar dalam pertempuran yang tidak akan pernah dicapai oleh karakter lainnya.

Ia merupakan sosok yang berani untuk mencoba dan juga mendukung orang lain untuk masuk ke dalam kompetisi. Inosuke bisa dibilang masih beradaptasi dengan manusia lain. Selain itu, ia juga tidak bisa membaca dan menulis.

8. Muichiro

10 Karakter Kimetsu no Yaiba Paling CoolUfotable Studio

Menjadi seorang Hashira merupakan sesuatu yang cukup sulit, tetapi Muichiro dapat menjadi Mist Hashira hanya dalam dua bulan pelatihan saja.

Pada usia 14 tahun, Muichiro bisa mengalahkan Gyokko, the Upper-Rank Five in Muzan's Twelve Kizuki. Iblis lainnya pun sangat terkejut dengan skill yang dimiliki Muichiro.

9. Tanjiro

10 Karakter Kimetsu no Yaiba Paling CoolTanjiro Kamado mengerahkan teknik Pernapasan Air. (Dok. Ufotable/Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Tanjiro merupakan sosok yang rendah hati, meski melawan iblis jahat, ia masih mencoba untuk bersimpati dengan mereka.

Ia bahkan memegang tangan mereka di saat-saat terakhir dan meneteskan air mata di sisi mereka. Ia percaya bahwa kebaikan akan selalu hidup setiap harinya.

10. Obanai

10 Karakter Kimetsu no Yaiba Paling CoolHotstar/Kimetsu no yaiba

Obanai masuk ke dalam kategori Serpent Hashira. Ia menggunakan pakaian yang unik dan ular peliharaan di lehernya sebagai aksesori.

Meski dikenal sebagai seseorang yang tanpa ampun, ia memiliki sisi lembut yang dapat dilihat oleh dua orang, yakni Mitsuri yang dicintainya dan Kagaya yang sangat dihormatinya,

Obanai memiliki gaya bertarung yang unik dengan pernapasan ular yang dapat memanipulasi musuhnya seolah-olah itu adalah ular sungguhan.

Nah, itu dia daftar karakter Kimetsu no Yaiba paling cool dengan teknik pertarungan dan pernafasan yang unik. Siapa favoritmu?

Baca Juga: 11 Fakta Inosuke Hashibira Kimetsu no Yaiba, Pendekar Bertopeng Babi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU