Boruto Naruto the Movie Mendapatkan Poster Pertama!

Selain poster, jajaran staff untuk Boruto –Naruto the Movie– juga diumumkan!

Boruto Naruto the Movie Mendapatkan Poster Pertama!

boruto naruto the movie thumbs

Movie terbaru Boruto Naruto the Movie mendapatkan poster pertamanya! Selain poster, jajaran staff film ini juga diumumkan!

Majalah Shuiesa’s Weekly Shonen Jump edisi ke-19 tahun ini memberikan beberapa informasi tentang film Boruto Naruto The Movie. Film yang menceritakan tentang petualangan generasi Naruto ini akan dirilis pada 7 Agustus 2015 di Jepang. Pencipta serial Naruto, Masashi Kishimoto akan mengerjakan script, desain karakter dan juga chief production supervisor untuk Boruto the Movie. Posisi sutradara akan diisi oleh Hiroyuki Yamashita (Naruto Shippuden, Road to Ninja: Naruto the Movie) sementara Ukyo Kodashi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan bekerja sama dengan Kishimoto-sensei mengerjakan script.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/14/masashi-kishimoto-menerima-penghargaan-new-face-award/" title="Masashi Kishimoto Menerima Penghargaan New Face Award"]

Selain staff, Weekly Shonen Jump edisi ke-19 juga akan menampilkan poster spesial yang digambar oleh Masashi Kishimoto untuk film Boruto Naruto the Movie. Tagline dalam poster berbunyi, “Watch me crappy old man!”. Sepertinya Boruto benar-benar diperhatikan orang tuanya yang kini sibuk sebagai Hokage ya?

Boruto Naruto the Movie Mendapatkan Poster Pertama! Poster Boruto Naruto the Movie[/caption]

Edisi ke-19 ini juga akan memperlihatkan sketsa kasar dari Bolt dan Sarada.

boruto naruto the movie

Deskripsi untuk Bolt bertuliskan: “Dari ekspresi di wajahnya, kamu bisa tahu kalau dia memiliki kepribadian yang nakal dan percaya diri. Dia memiliki dua kumis disetiap pipinya.”

boruto naruto the movie sarada

Deskripsi untuk Sarada bertuliskan: “Sorot matanya yang dingin adalah daya tariknya. Dia mengenakan pakaian dengan lambang Clan Uchiha.”

Setelah edisi ke-19 majalah Weekly Shounen Jump, edisi ke-20 akan mengumumkan seiyuu untuk Boruto. Lalu dilanjutkan pada edisi ke-22 dan ke-23 akan dirilis sebuah manga spin-off Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki yang akan menjadi chapter pembuka menuju Boruto Naruto the Movie ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/30/boruto-dan-sarada-manga-spin-off-naruto-gaiden/" title="Ini Lho Penampilan Boruto dan Sarada dalam Manga Spin-Off Naruto!"]

Boruto Naruto the Movie akan menjadi sekuel dari manga Naruto sekaligus The Last Naruto the Movie. Film ini akan menceritakan kisah Boruto (Bolt), anak dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga yang muncul dalam chapter terakhir manga Naruto. Kishimoto-sensei mengatakan bahwa dalam serita ini Sarada, Sasuke dan Sakura juga akan muncul. Selain itu, jurus spesial Boruto juga akan ditampilkan dalam film ini.

Bagaimana pendapatmu tentang desain Boruto dan Sarada ini? Apakah kamu menyukainya?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/27/ini-lho-video-naruto-stage-musical-live-spectacle/" title="Ini Lho Video Naruto Stage Musical Live Spectacle!"]

Sumber: ANN

Artikel terkait

Latest