Seri Baru Inuyasha Tayang Gratis di Channel YouTube Ani-One

Sekuel Inuyasha ini menceritakan petualangan anak Sesshomaru

Seri Baru Inuyasha Tayang Gratis di Channel YouTube Ani-One

Para fan Inuyasha cukup dikejutkan dengan kehadiran anime Yashahime, sekuel original dari serial karya Rumiko Takahashi tersebut. Dalam anime ini, kita bisa menonton petualangan baru dari anak-anak Inuyasha serta Sesshomaru.

Penasaran bagaimana cara nonton Yashahime di Indonesia? Ada kabar baik buat kamu karena anime tersebut akan hadir di Indonesia melalui Ani-One!

1. Anak kembar Sesshomaru terpisah ruang dan waktu

Seri Baru Inuyasha Tayang Gratis di Channel YouTube Ani-Onecomicbook.com

Beberapa tahun setelah ending dari Inuyasha, Towa dan Setsuna, anak kembar dari Sesshomaru, terpisah di tengah kebakaran hutan. Towa disedot oleh sebuah portal ke Jepang era modern, dimana ia dirawat oleh Sota, adik dari Kagome.

10 tahun kemudian, portal menuju masa lalu kembali terbuka. Towa bertemu kembali dengan Setsuna, namun ia tidak punya ingatan apapun tentang Towa. Untuk mengembalikan ingatan Setsuna, mereka pun bertualang dengan ditemani oleh Moroha, anak dari Inuyasha dan Kagome.

Baca Juga: 9 Fakta Sesshoumaru, Saudara Tiri Inuyasha yang Awalnya Pendendam!

2. Nonton Yashahime gratis di YouTube

Seri Baru Inuyasha Tayang Gratis di Channel YouTube Ani-Oneyoutube.com/vizmedia

Yashahime yang tayang di berbagai stasiun TV Jepang serta layanan streaming internasional ini, juga telah hadir di Asia dan spesifiknya Indonesia.

MediaLink Entertainment mengumumkan bahwa mereka kini menyiarkan anime Yashahime melalui channel YouTube Ani-One. Yashahime bisa ditonton di negara-negara Asia seperti Brunei, Kamboja, India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, Nepal, Hong Kong, Macau, serta Taiwan.

3. Tayang setiap hari Sabtu

Yashahime tayang setiap hari Sabtu di channel Ani-One di YouTube. Jadwal tayang ini adalah pada hari yang sama dengan jadwal tayang di Jepang.

Apakah kamu fan serial Inuyasha dan penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Kalau begitu jangan sampai melewatkan serial anime Yashahime ini!

Baca Juga: Baru dan Seru, Ini 10 Rekomendasi Anime Musim Gugur 2020 Buat Kamu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU