Saking Populer, This Croc Will Die in 100 Days Dibuatkan Buku & Anime!

Episode ke-100 jadi trending topic Twitter

Saking Populer, This Croc Will Die in 100 Days Dibuatkan Buku & Anime!

Hari Jumat lalu, netizen Jepang dibuat gempar dengan kemunculan episode terakhir komik strip This Croc Will Die in 100 Days. Diciptakan selama 100 hari berturut-turut, komik karya Yuuki Kikuchi menceritakan kehidupan sehari-hari seorang buaya lucu yang tidak menyadari ia akan segera mati.

Popularitas komik ini ternyata menarik perhatian banyak pihak. Salah satunya dari studio yang tertarik membuat film animenya!

1. Episode terakhir gemparkan netizen

Episode 100 This Croc Will Die in 100 Days langsung menjadi trending topic di Twitter. Berbeda dengan komik-komik sebelumnya, episode terakhir ini tayang sebanyak 4 halaman dan mengungkap nasib akhir si buaya.

Selain menjadi trending topic, This Croc Will Die in 100 Days langsung mengumumkan berbagai macam event dan kolaborasi mendatang. Beberapa di antaranya adalah penjualan merchandise, pembukaan pop up store, serta kolaborasi dengan toko musik Tower Records.

Baca Juga: Disebut Akan Mati, Begini Akhir This Croc Will Die in 100 Days!

2. Kisah Wani-kun akan dibuat film anime

Namun yang menarik, This Croc Will Die in 100 Days juga diumkan akan diadaptasi menjadi anime! Anime tersebut pun bukanlah anime TV, melainkan film layar lebar!

Meski demikian, belum ada informasi studio anime apa yang akan memproduksi anime ini, pun juga kapan tanggal rilisnya.

3. Seluruh episode akan dibukukan

Saking Populer, This Croc Will Die in 100 Days Dibuatkan Buku & Anime!natalie.mu

Selain film, seluruh komik This Croc Will Die in 100 Days akan dibukukan. Shogakukan akan menerbitkan buku komik tersebut lewat lini Shonen Sunday.

Yang menarik dari buku ini adalah, Yuuki Kikuchi akan menyertakan serita sekuel sebanyak 28 halaman! Jika kamu penasaran dengan nasib si buaya, jangan sampai ketinggalan komiknya yang akan terbit tanggal 8 April nanti!

Baca Juga: Kyoto Animation Gratiskan Koleksi Anime Mereka di Nico Nico Douga

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU