Anime Dinosaurus Lucu Gal & Dino Tayang Secara Resmi di Youtube

Segmen anime Gal & Dino bisa ditonton gratis di Muse Asia

Anime Dinosaurus Lucu Gal & Dino Tayang Secara Resmi di Youtube

Apa jadinya jika seekor dinosaurus tinggal di dalam apartemen? Belum lagi dinosaurusnya suka nonton TV dan makan ramen. Inilah yang terjadi pada Kaede di serial anime Gal & Dino. Diadaptasi dari manga karya Moriko Mori dan Cota Tomimura, anime produksi Kamikaze Douga ini ternyata menyajikan lebih dari sekedar kisah sehari-hari Kaede dan Dino.

1. Kehidupan bersama Dino santai

Suatu hari, Kaede mabuk dan tak sadar membawa pulang seekor dinosaurus ke apartemennya. Meski demikian, Kaede membiarkan Dino tinggal bersamanya. Si Dino biru ini ternyata suka nonton TV dan makan ramen. Ia juga tertarik melakukan aktivitas baru bersama Kaede.

Selain kisah-kisah Kaede dan Dino, ada juga segmen animasi stop motion 3D pendek yang menceritakan kelucuan si Dino yang mencoba mengikuti kegiatan Kaede.

Baca Juga: 10 Musisi K-Pop Yang Mengisi Soundtrack Anime

2. Ada segmen live action

Anime Dinosaurus Lucu Gal & Dino Tayang Secara Resmi di Youtubegalkyo.com

Di paruh kedua anime Gal & Dino, ternyata ada segmen live action yang diperankan manusia betulan. Sosok Dino diperankan menggunakan kostum boneka, sementara temannya Dino kemungkinan besar akan diperankan aktor berbeda.

Sebelumnya diumumkan bahwa model eksklusif majalah Happie Nuts 8467 (Yashiro Nana) akan memerankan Kaede. Namun ternyata di episode perdana saja, sosok teman Dino adalah aktor pria Mieharu. Selain itu, ada juga penampilan cameo dari Shouta Aoi.

3. Segmen anime tayang resmi di YouTube

Gal & Dino bisa disaksikan secara resmi di YouTube. Muse Asia menayangkan segmen anime Gal & Dino setiap hari Minggu mulai pukul 01:30 WIB.

Sementara itu Gal & Dino dengan segmen live action bisa disaksikan di Funimation.

Baca Juga: Sakura Wars the Animation Tayang Resmi di YouTube

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU