Siapa Saja Sosok yang Diduga adalah Keturunan Kenjaku?

Cuma Yuji yang lahir dengan jalan berbeda

Siapa Saja Sosok yang Diduga adalah Keturunan Kenjaku?

Kenjaku adalah sosok arwah kutukan yang menjadi antagonis utama di serial Jujutsu Kaisen. Ia sendiri diketahui telah memiliki beberapa keturunan yang ironisnya sangat membencinya.

Siapa saja sih karakter yang diketahui memiliki hubungan darah dengan sosok pembajak tubuh Geto satu ini? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Siapa Choso Jujutsu Kaisen? Berikut Fakta-Faktanya!

1. Choso

Siapa Saja Sosok yang Diduga adalah Keturunan Kenjaku?Choso, anak tertua dari Cursed Womb bersaudara ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen )

Choso adalah Cursed Womb dengan kode Death Painting 1 yang menandakan bahwa ia adalah anak tertua dari sembilan janin yang diaborsi Kenjaku saat era Meiji.

Selain Eso dan Kechizu, sebenarnya Choso memiliki enam saudara lagi yang nasibnya tak seberuntung ketiga kakak sulungnya.

Karena saat itu Kenjaku menggunakan tubuh leluhur Noritoshi Kamo, Choso memiliki teknik manipulasi darah yang lebih kuat dari generasi asli Kamo itu sendiri.

Ia bisa mengendalikan darah untuk memperkuat fisiknya atau sebagai tembakan laser yang mematikan.

Uniknya, Choso sejauh ini adalah satu-satunya keturunan Kenjaku yang bisa merasakan keberadaan saudaranya yang lain dari jarak jauh. Oleh karena itu, ia bisa mengetahui jika kedua saudaranya tewas sebelum Kenjaku menerima laporannya.

2. Eso

Siapa Saja Sosok yang Diduga adalah Keturunan Kenjaku?Eso, adik kedua Choso ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen )

Setelah Choso, ada Eso yang memiliki bentuk tubuh manusianya. Bedanya, ia memliki fitur wajab dan mulut besar di bagian punggungnya yang sering mengeluarkan bau yang tidak enak.

Oleh karena itu, Eso akan sangat marah jika ada seseorang yang berhasil melihat punggungnya. Tak heran jika ia sebisa mungkin tak pernah membelakangi lawan-lawanya di setiap pertarungan.

Sama seperti kakaknya, Eso juga bisa memanipulasi darah meski levelnya masih di bawah Choso. Ia bisa membuat musuhnya keracunan oleh darahnya dan membusukkan target-targetnya hingga lebur sepenuhnya.

Sayangnya, ia salah pilih lawan saat bertarung melawan Yuji dan Nobara. Kemampuan racunnya hampir tak berguna karena teknik kutukan Nobara dan ketahanan racun milik Yuji.

3. Kechizu

Siapa Saja Sosok yang Diduga adalah Keturunan Kenjaku?Kechizu, saudara ketiga Cursed Womb ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen )

Tidak seperti kedua kakaknya, penampilan Kechizu bisa dibilang lebih mendekati seperti arwah kutukan.

Selain penampakkannya yang berbeda, tak ada hal lain yang menarik dari Kechizu. Teknik kutukannya sendiri juga masih sama seperti yang dimiliki Eso. Level kekuatannya sendiri terbilang lebih lemah dari dua saudaranya tesebut.

Meskipun demikian, Kechizu tetap sangat disayangi oleh Choso dan Eso.

Hal itu bisa dilihat dari seberapa putus asanya Eso saat adiknya tewas oleh teknik kutukan milik Nobara.

4. Itadori Yuji

Siapa Saja Sosok yang Diduga adalah Keturunan Kenjaku?Dok. Studio Mappa

Tidak seperti keturunan Kenjaku yang lahir dari eksperimen Cursed Womb, Yuji justru lahir dari pernikahan yang normal.

Hal itu sempat terlihat dari penglihatan masa lalu Yuji saat ia masih bayi. Saat itu, ayah Yuji dan kakeknya sempat berdebat sampai dilerai oleh sosok wanita yang diduga tubuhnya telah dibajak Kenjaku.

Kekuatan Yuji bisa dibilang berkebalikan dengan para Cursed Womb. Jika Choso dan lainnya memiliki darah yang beracun, Yuji justru memiliki kekebalan terhadap segala macam jenis racun.

Meskipun telah membunuh Eso dan Kechizu, nyatanya Yuji juga tetap disayang Choso yang telah mengetahui bahwa mereka masih berbagi darah Kenjaku.

Sang kakak bahkan sempat menemani Yuji yang saat itu menjauhkan diri dari sekolah akibat rasa bersalahnya setelah tahu ulah Sukuna telah menimbulkan banyak korban jiwa selama insiden Shibuya terjadi.

Itulah daftar para karakter Jujutsu Kaisen yang memiliki hubungan darah dengan Kenjaku.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar, yah!

Baca Juga: Benarkah Yuji Jujutsu Kaisen adalah Anak Kenjaku? Ini Situasinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU