5 Penyihir Kelas 1 Terkuat yang Diketahui di Jujutsu Kaisen!

Beberapa dari mereka sudah gugur dalam pertempuran

5 Penyihir Kelas 1 Terkuat yang Diketahui di Jujutsu Kaisen!

Dalam hierarki penyihir jujutsu, kelas 1 bisa dibilang merupakan tingkatan tertinggi yang masih bisa dicapai oleh para generasi muda dengan kerja keras mereka. Tingkatan ini sendiri sering diterjunkan dalam misi yang lebih berbahaya dari tingkatan di bawahnya.

Siapa saja penyihir kelas 1 terkuat yang diketahui di Jujutsu Kaisen? Berikut daftarnya!

Baca Juga: 5 Teknik Kutukan Jujutsu Kaisen yang Beresiko ke Pemiliknya

5. Atsuya Kusakabe

5 Penyihir Kelas 1 Terkuat yang Diketahui di Jujutsu Kaisen!Kusakabe, ahli pedang kutukan kelas 1 ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen 2 )

Kusakabe bisa dibilang adalah satu-satunya orang yang berhasil mencapai tingkatan kelas 1 tanpa teknik kutukan bawaan. Ia meraih level tersebut hanya berbekal kemampuan berpedangnya dan penguasaan teknik Simple Domain.

Namun rahasia Kusakabe sendiri terletak pada kepribadiannya yang pintar memilih musuh.

Jika berada di atasnya, pria itu akan memilih kabur daripada mati sia-sia. Namun jika merasa bisa menanganinya, Kusakabe akan langsung maju dan membereskannya dalam waktu singkat. Berkat itu, ia masih bisa hidup sampai sekarang.

Selain itu, ia juga merupakan sosok instruktur yang baik dan mampu membimbing penyihir muda yang jauh lebih kuat darinya.

4. Masamichi Yaga

5 Penyihir Kelas 1 Terkuat yang Diketahui di Jujutsu Kaisen!Masamichi Yaga, kepala sekolah cabang Tokyo ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen )

Masamichi bisa dibilang merupakan penyihir yang punya potensi untuk bersaing dengan kelas spesial.

Hal itu sendiri karena teknik Cursed Corpse miliknya bisa menciptakan pasukan mayat kutukan spesial yang punya kecerdasan dan pertumbuhan potensi yang setara dengan Panda.

Akan tetapi, Masamichi memilih memakai kekuatannya untuk membantu orang lain seperti menciptakan boneka yang berisi jiwa keponakannya Kusakabe untuk dipertemukan dengan ibunya.

Ia sendiri gugur dalam pertarungan melawan Gakuganji yang hendak mengeksekusinya atas perintah para tetua jujutsu.

3. Mei Mei

5 Penyihir Kelas 1 Terkuat yang Diketahui di Jujutsu Kaisen!Mei Mei dengan senjata kapaknya ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen: 0 )

Mei Mei diketahui merupakan penyihir kelas 1 karena kemampuannya dalam memanfaatkan teknik yang terkesan lemah.

Hal itu terbukti selama insiden Shibuya, di mana ia diketahui berhasil membunuh Smallpox Deity dengan teknik Bird Strike.

Selain itu, Mei Mei juga handal dalam penggunaan senjata seperti kapak. Berkat itu, ia berhasil berkontribusi dalam peperanga melawan para kutukan yang dilepas Geto.

2. Nanami Kento

5 Penyihir Kelas 1 Terkuat yang Diketahui di Jujutsu Kaisen!Nanami memasuki mode lembur ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen )

Dari semua penyihir kelas 1, Nanami bisa dianggap yang tampangnya paling berwibawa.

Ia sendiri diketahui menguasai teknik kutukan Ratio yang membuatnya bisa memberi serangan kritikal ke titik lemah yang diciptakannya pada tubuh musuh. Selain itu, Nanami diketahui bisa melakukan Black Flash sebanyak empat kali dalam suatu pertarungan.

Kontrol energi kutukanya juga mumpuni. Ia berhasil memanfaatkan skill tersebut agar bisa bertahan dari beragam serangan termasuk teknik Idle Transfiguration milik Mahito.

Sayangnya, Nanami harus gugur akibat efek luka bakar Jogo dan serangan dari Mahito.

1. Aoi Todo

5 Penyihir Kelas 1 Terkuat yang Diketahui di Jujutsu Kaisen!Dok. Studio Mappa

Meski terlihat seperti otak otot, pemuda satu ini layak menyandang sebagai peringkat 1 terkuat.

Alasannya sendiri karena Todo tidak hanya kuat dari segi kekuatan fisik dan teknik kutukan, tapi juga dari kecerdasannya.

Ia bisa menghitung kemungkinan menang di pertarungan dalam waktu singkat dan juga menebak cara kerja kemampuan musuh dengan jitu.

Ia juga diketahui menguasai Black Flash dan bahkan sempat mengajarkannya ke Yuji. Todo juga diketahui berhasil lolos hidup-hidup dari pertarungan melawan dua kutukan spesial seperti Hanami dan Mahito.

Tak heran jika ia bisa meraih tingkatan tersebut saat masih bersekolah.

Sayangnya, Todo diketahui absen sampai sekarang setelah salah satu tangannya terpotong akibat serangan Mahito.

Itulah daftar penyihir kelas 1 terkuat yang diketahui sampai sekarang.

Bagaimana pendapat kalian?

Untuk informasi yang lebih lengkap soal anime-manga, film, game, dan gadget, yuk gabung komunitas Warga Duniaku lewat link berikut: 

Discord: https://bit.ly/WargaDuniaku
Tele: https://t.me/WargaDuniaku

Baca Juga: Pembahasan Jujutsu Kaisen 244: Sukuna Dijebak ke Pengadilan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU